Minggu, 25 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



NasDem Pastikan Kuasai Bonbol

Oleh Fajriansyach , dalam Gorontalo , pada Sabtu, 23 Januari 2016 | 10:04 WITA Tag: , , ,
  


Garansi Hamim Pou,Rebut 8 Kursi di Parlemen

hargo.co.id GORONTALO – Langkah Ketua DPP Partai NasDem, Surya Paloh menunjuk Hamim Pou sebagai Ketua DPW Partai NasDem Gorontalo, membuat Parpol ini bakal di atas angin pada pemilu 2019 mendatang. Tak tanggung-tanggung, mereka menarger kuasai Bone Bolango (Bonbol), dan merebut 8 kursi diparlemen.

Ini diungkapkan Ketua DPD Partai NasDem Bonbol, Alex Olii ketika ditanya soal masa depan partainya pada 2019 mendatang. Alasan yang dikemukakan bahwa kader Partai NasDem cukup mumpuni, serta hadirnya Hamim Pou sebagai salah satu garansi.

BACA  Soal Penyebaran Covid-19, Bone Bolango Keluar dari Zona Merah

“Kami ingin mempersembahkan 8 kursi di DPRD Bonbol pada pertarungan Pileg 2019 nanti. Upaya ini adalah optimisme besar setelah bupati terpilih Pilkada Bonbol, Hamim Pou dipercaya pimpin NasDem Gorontalo,” kata Alex Olii.

BACA  Pjs. Bupati Diminta Tak Terlibat Politik Praktis

Untuk itu, Alex Olii kini tengah menyiapkan kader terbaiknya pada setiap Dapil untuk merebut 8 kursi di Bonbol. Bahkan untuk DPRD Probinsi Gorontalo dari Dapil Bonbol, Alex Olii menargetkan 2 kursi dari 5 kursi yang diperebutkan.

“Kader kami sudah teruji dan terterima di masayarakat, tentu dengan popularitas dan elektabilitas yang tinggi.

BACA  Liga Sepakbola Harus Mematuhi Protokol Kesehatan dan Status Zona Lokasi

Jadi minimal dalam 1 Dapil di Bonbol ada 2 keterwakilan kader NasDem ke DPRD Bonbol. Demikian pula DPRD Provinsi Gorontalo minimal merebut 2 keterwakilan kursi,” paparnya.Apalagi pada Pilkada 2015 lalu, Hamim Pou memperoleh suara pada setiap Dapil dengan merata. (nrt/hargo)


Komentar