ramadan2024

ramadan2024

NasDem Satu for HATI

×

NasDem Satu for HATI

Sebarkan artikel ini
Antusias masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) mengikuti kampanye dialogis pasangan HATI.

Hargo.co.id GORONTALO – Selain dari tingkat bawah dan akar rumput. Dukungan politik untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Hana Hasanah Fadel Muhammad-Tonny S. Junus (HATI) terus mengalir. Di antaranya dukungan dari Partai Nasional Demokrat (NasDem).

hari kesaktian pancasila

Bersama dengan koalisi partai PDIP, PPP, Gerindra dan PKB, NasDem juga ikut menyatu untuk memenangkan pasangan HATI. Bahkan Ketua DPD NasDem Provinsi Gorontalo Hamin Pou memastikan kemenangan pasangan HATI.

“NasDem tetap satu HATI dalam memenangkan pertarungan di pilgub 2017 untuk memilih pasangan Hana- Tonny (HATI) yang dapat memperjuangkan dalam mengembalikan kejayaan provinsi Gorontalo demi kepentingan rakyat,” tegas Hamim Pou.

Example 300250

Bahkan Hamim Pou sangat yakin untuk wilayah Kabupaten Bone Bolango bisa unggul dalam memenangkan pasangan Hana- Tonny (HATI) di pilgub.

“Ya sudah menjadi perintah partai dan siap memenangkan pasangan Hana- Tonny sebagai pemimpin massa depan,” pungkasnya.

Di bagian lain, tim relawan Rachmat Gobel terus bergerak dalam memenangkan pasangan Hana Hasanah Fadel Muhammad- Tonny S Junus(HATI) di pilgub 2017 akan datang.

Ramadhan 2024

Bahkan pengurus DPP Nasdem ini memerintahkan pengurus NasDem dan Garda NasDem Provinsi Gorontalo terus berjuang melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Sudah menjadi kewajiban bagi NasDem untuk mengawal dan memenangkan pasangan HATI sebagai pemimpin yang bisa membawa perubahan untuk Gorontalo 5 tahun kedepan,” tegasnya.(san/hargo)



hari kesaktian pancasila