Senin, 17 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Nasihat Bos Yamaha untuk Pembalap Indonesia di VR46 Riders Academy

Oleh Aslan , dalam Sportivo , pada Kamis, 11 Mei 2017 | 06:00 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – pembalap muda binaan Yamaha Indonesia, Anggi Setiawan, lolos dalam tes kesehatan untuk masuk sekolah balap milik Valentino Rossi. Anggi, dan beberapa pembalap muda lain, pun mendapat nasihat langsung dari bos Yamaha, Kouichi Tsuji.

Selain Anggi, juga ada lima pembalap muda lain dari berbagai negara, yaitu Peerapong Boonlert (Thailand/18 tahun), Shota Ite (Jepang/15 tahun), Muhammad Akid bin Aziz (Malaysia/18 tahun), Brandon Demmery (Australia/19 tahun) dan Tomas Casas (Kanada/ 17 tahun). Mereka akan mengikuti VR46 Riders Academy “The Master Camp 3” pada Mei ini.

Pada Selasa (9/5), setelah melakukan medical check, para calon peserta bertemu dengan pihak Yamaha Motor Racing, VR46 Riders Academy, dan perwakilan Yamaha Motor Company (YMC). Dalam hal ini, hadir Kouichi Tsuji selaku GM Motorsport Division & MotoGP Group Leader.

Keenam pembalap mendapat pengarahan dan motivasi dari bos Yamaha Motor Company (YMC) tersebut. Tentu saja agar mereka serius menjalani pelatihan balap yang diberikan. Terlebih memang ini sebagai kesempatan emas yang sangat sulit diperoleh. Seleksinya begitu ketat.

“Jadi dalam mengikuti master camp ini, kalian semua harus bersemangat dan tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini. Karena banyak pebalap yang ingin ikut dalam program ini sehingga kalian harus tunjukkan hal terbaik,“ ujar Kouichi Tsuji.

Di VR46 Riders Academy “The Master Camp 3”, Anggi ditemani Wahyu Rusmayadi, Manajer tim Yamaha Racing Indonesia (YRI). (hg/ira/JPG)


Komentar