Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Nassar, Ivan Gunawan, dan Soimah, 20 Menit Menangis Bersama Ipul

Oleh Fajriansyach , dalam Headline LifeStyle , pada Rabu, 24 Februari 2016 | 13:52 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id SATU demi satu dukungan didapati Saipul Jamil dari sahabatnya. Setelah Inul Daratista, kini giliran Nassar, Ivan Gunawan, dan Soimah menjenguknya. Tiga selebriti yang juga komentator ajang kompetisi D’academy itu menjenguk Ipul di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, kemarin (23/2).

BACA  Terkait Pandemi Covid-19, Bawaslu RI Minta Tahapan Pilkada Diawasi

Nassar, Ivan Gunawan, dan Soimah datang sekitar pukul 14.30 WIB. Mereka mendapat kesempatan bertatap muka langsung dengan Ipul selama 20 menit. ”Alhamdulillah bang Ipul baik-baik saja,” ujar Soimah usai menjenguk Ipul.

Tidak banyak yang diceritakan Soimah bersama kedua temanya saat menjenguk Ipul dalam penjara. Mereka mengaku hanya memberikan support kepada Ipul.”nggak ada cerita-cerita. Kita hanya support saja,” papar artis yang memiliki nama lengkap Soimah Pancawati itu. “Kita ketemu saja sudah seneng,” ujar Ivan Gunawan .

BACA  Ini Seruan Nasir Giasi Terhadap Pendukung Pasangan SMS

Walaupun hanya 20 menit. Nassar, Ivan Gunawan, dan Soimah mangaku puasa. “Kita semua nangis karna kita seperti sodara,” katanya. Niatan untuk menjenguk ipul memang sudah lama direncanakan mereka bertiga. Namun, lantaran kesibukannya.

BACA  Sweet Seventeen, 34 Orang Pemilih Pemula Dapat Kado dari KPU

Laman: 1 2


Komentar