Jumat, 25 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Natal 2019: Hiduplah Sahabat Bagi Semua Orang

Oleh Jamal De Marshall , dalam Kabar Nusantara , pada Selasa, 24 Desember 2019 | 16:00 WITA Tag:
  


Hargo.co.id – Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi menyampaikan Selamat Natal bagi umat Kristiani. Natal tahun ini mengusung tema ‘Hiduplah Sahabat Bagi Semua Orang’.

“Nilai-nilai yang terkandung dalam ajaran umat Kristiani merupakan pembimbing moral bagi umat pemeluknya untuk mewujudkan kehidupan yang damai dan sejahtera,” ujar Fachrul, Selasa (24/12).

BACA  Kabar Gembira! Scoot Bakal Buka Dua Penerbangan Baru ke Indonesia

Fachrul juga berpesan agar umat Kristiani dapat mengambil hikmah Natal untuk membangun kebersamaan dan hidup secara harmonis. “Agama adalah kebaikan, bukan sebaliknya. Apabila ternyata ada konflik yang mengatasnakan agama, pastilah itu kekurangpahaman terhadap ajaran agama,” katanya.

BACA  Jokowi Sentil Balon Kada yang Gelar Konser dan Undang Kerumunan Massa

“Tuhan menurunkan kitab-kitab suci melalui nabi dan rasul terpilih untuk menjadi pedoman dan panduan umatnya dalam mengamalkan nilai-nilai kebajikan dalam kehidupan bersama,” tambahnya.

Fachrul berpesan bahwa memberi kemudahan bagi pemeluk agama apapun untuk menjalankan ibadahnya dengan tenang sudah menjadi budaya sejak lama. “Selamat merayakan Natal bagi umat Kristiani‎ Indonesia, semoga damai suka cita dan kebahagiaan Natal menyertai dan membangkitkan semangat untuk hidup bersabat,” pungkasnya.

BACA  TNI AL Luncurkan Dua Kapal Perang Terbaru Produksi Dalam Negeri

*Berita ini juga disiarkan oleh Jawapost.com pada edisi 24 Desember 2019


Komentar