Kamis, 4 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Nelson Desak Dinsos Segera Distribusikan Bantuan PKH

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Selasa, 15 September 2020 | 23:05 WITA Tag: , ,
  Penyerahan bantuan beras oleh Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo kepada warga di Kecamatan Telaga Biru, Selasa (15/9/2020). (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Nelson Pomalingo mendesak Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Gorontalo untuk segera mendistribusikan bantuan beras Program Keluarga Harapan (PKH).

“Seyogyanya bantuan ini secara serentak baru akan didistribusi pada hari Rabu, namun pak bupati mendesak saya agar segera dibagikan dan disaksikan sebelum Pak Bupati cuti. Agar bantuan ini segera dinikmati oleh masyarakat,” ujar Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo, Husain Ui di sela-sela penyerahan bantuan beras PKH di aula kantor Camat Telaga Biru, Selasa (15/9/2020).

BACA  Wagub Serahkan PAFI Awards 2021 Ke Tokoh Farmasi di Gorontalo

Bantuan beras yang bersumber dari Pemprov Gorontalo itu, Kabupaten Gorontalo mendapatkan jatah sebanyak 1.084.545 kilogram. Itu kemudian akan dibagikan kepada 24.101 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di seluruh Kabupaten Gorontalo. Setiap KPM mendapat 15 kilogram.

BACA  Gugatan Kandas di MK, KPU Tetapkan Nelson-Hendra Pemenang Pilkada di Kabgor

Untuk Kecamatan Telaga Biru, telah didistribusikan kepada KPM di Desa Dumati, Desa Tuladenggi, Desa Tinelo dan Desa Ulapato A.(adv/iya/hg)


Komentar