Senin, 12 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Nelson-Hendra Temui Keluarga Alm. Haji Amang di Limboto

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Gorontalo , pada Sabtu, 20 Maret 2021 | 12:05 WITA Tag: ,
  Dari kiri ke kakan: Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto, Mantan Bupati Pohuwato, Zainuddin Hasan dan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo. Foto ini diambil saat berada di rumah orang tua Alm. Haji Amang. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto menyempatkan diri untuk menemui keluarga Almarhum (Alm.) Indrawanto Hasan (Haji Amang) di Limboto. Pasangan yang baru dilantik ini, diterima oleh orang tua Almarhum, yakni Zainuddin Hasan.

Perlu dijelaskan bahwa Haji Amang adalah mantan anggota DPRD Kota Gorontalo yang meninggal pada Jumat (19/03/2021) di Makassar. Putra sulung mantan Bupati Pohuwato, Zainuddin Hasan itu, meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Dr. Wahidin Sudirohusodo, Makassar.

BACA  Jelang Ramadan, Ini Permintaan Sekda Gorontalo Terhadap Camat 

Haji Amang cukup dikenal baik di kalangan masyarakat maupun pemerintah di Gorontalo. Tak heran, saat almarhum meninggal dunia, ucapan belasungkawa datang dari berbagai kalangan, tak terkecuali dari pemerintah Kabupaten Gorontalo.

BACA  Nelson Pomalingo Gunakan Hak Politiknya di Pilkades Tinelo

Sebelum menghadiri prosesi adat Potilolo di Kecamatan Pulubala dan Kecamatan Tibawa, Sabtu, (20/03/2021), Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo bersama Wakil Bupati Hendra Hemeto masih menyempatkan diri untuk hadir melayat atas meninggalnya almarhum.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo, kami menyampaikan belasungkawa dan duka yang mendalam atas meninggalnya almarhum,” ucap Nelson Pomalingo usai mengunjungi rumah duka.

BACA  Sebanyak 54 KK di Kabgor Terima Bantuan Mahyani BPSP

“Sembari memanjatkan doa semoga Almarhum diwafatkan dalam keadaan Husnul Khotimah, diampuni dosanya dan dilapangkan kuburnya,” sambung Nelson Pomalingo di rumah duka, di Kelurahan Hutuo, Limboto.

Saat ini, Alm. Haji Amang dikebumikan di pekuburan keluarga di Makassar. Almarhum dikebumikan di hari yang sama saat dia menghembuskan nafas terakhirnya. (hiu/adv/hargo).


Komentar