Kamis, 19 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Nelson : Pak Gusnar Yang Mencalonkan Diri Baru Saya Dukung

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Rabu, 28 September 2016 | 11:50 Tag: , ,
  

 

Hargo.co.id GORONTALO – Sikap para kepala daerah mendukung siapa jagoannya untuk Pilgub 2017 mulai menuai sorotan. Bahkan beredar kabar bahwa Bupati Kabupaten Gorontalo mendukung pasangan Nyata Karya Rusli Idris (NKRI).

Ketika dikonfirmasi awak media, Nelson Pomalingo membantah dengan ramah pernyataan Gusnar tersebut dengan sejumlah alasan. Pertama, selaku Bupati Gorontalo ia tentunya wajib melayani seluruh figur yang mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo.

Menurutnya, tiga pasangan kandidat yang maju saat ini meliputi pasangan NKRI, Zainudin Hasan-Adhan Dambea (ZIHAD), dan Hannah Hasanah Fadel – Tonny Junus (HATI), semuanya adalah figur-figur terbaik Gorontalo.

Kedua, secara pribadi ia mengaku tidak ada komitmen seperti yang disampaikan Gusnar Ismail tersebut. Komitmen yang benar adalah, jika Gusnar Ismail maju sebagai Calon Gubernur Gorontalo akan sepenuhnya didukung olehnya.

“Jadi saya tegaskan tidak ada komitmen bahwa siapa figur yang didukung Partai Demorkat kemudian saya juga wajib dukung. Yang ada itu dukungan saya ke Pak Gusnar untuk maju menjadi calon Gubernur,” jelasnya.

Sebelumnya manan gubernur Gorontalo Gusnar Ismail mengatakan Nelson Pomalingo, yang kini menjabat Bupati Gorontalo juga berada di barisan pendukung NKRI. Sebab, Nelson termasuk kader Partai Demokrat yang diusung ke Pilkada Kabgor.

Kata Gusnar, Nelson memiliki edgridmen dan komitmen dengan Demokrat, SBY dan dirinya untuk mendukung figur yang didukung Partai Demokrat. “Jadi saya berani lantang ke publik. Tulis kata saya, Nelson mendukung NKRI,” ujar Gusnar ketika menghubungi Gorontalo Post, kemarin,(27/9).(and/hargo)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Komentar