Selasa, 19 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Nelson Pomalingo Ajak Warga Gunakan Hak Pilihnya

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Kab. Gorontalo , pada Kamis, 3 Desember 2020 | 10:05 WITA Tag: ,
  Nelson Pomalingo bersama warga saat menggrelar kampanye dan mengimbau masyarakat agar tak Golput. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Sepekan jelang hari pemungutan suara di Kabupaten Gorontalo, calon bupati, Nelson Pomalingo mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya. Artinya, jangan Golput dan dapat menyalurkan hak suaranya dalam pemilihan kepala daerah pada 9 Desember 2020 nanti.

Ini dikatakan Nelson Pomalingo saat gelar kampanye terbatas di Desa Upomela, Desa Huntulohulawa, Desa Bongohulawa, Desa Owalanga, dan Desa Molas, Kecamatan Bongomeme, Selasa (01/12/2020). Nelson Pomalingo mengimbau masyarakat tetap gunakan hak suara di TPS pada 9 Desember nanti,  sebagai bentuk partisipasi dalam memilih pemimpin daerah.

BACA  Hanya 40 Persen Tenaga Honorer Dipanggil Kembali

“Jangan Golput, pilih Nomor 2,” ucap Nelson Pomalingo.

Ia mengatakan, seluruh warga Kabupaten Gorontalo mempunyai hak pilih, kata dia, sudah semestinya hadir di tempat-tempat pemungutan suara (TPS), sebab pemilih adalah pemegang sekaligus pemilik kedaulatan di republik ini untuk mewujudkan sosok pemimpin yang mampu membawa daerah ke arah lebih baik.

BACA  Syekh Ali Jaber Wafat, Ketua DMI Gorontalo Sampaikan Belasungkawa

“Jika kita ikut golput sama halnya dengan tidak ingin membangun daerah, tidak mencintai masa depan,” tutur Nelson Pomalingo.

BACA  Hingga 3 Januari 2021, Gorontalo Utara Tutup Seluruh Destinasi Wisata

Ia menambahkan, masa tenang Pilkada akan segera berlangsung pada tanggal 6-8 Desember 2020, karena itu dirinya berharap tak ada lagi kabar hoaks, isu-isu negatif yang menyudutkan satu sama lain muncul di ruang publik.

“Tidak perlu terpancing, tolak isu hoaks, kita tetap harus santun meski ada yang membenci,” tutup Nelson. (wie/hg)


Komentar