Sabtu, 8 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Nelson Pomalingo Nilai, Rakyat Kabupaten Gorontalo Siap Jalani New Normal

Oleh Veronika Y. Ruung , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Sabtu, 20 Juni 2020 | 18:05 WITA Tag: ,
  Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, saat memantau penerapan protokol kesehatan, di Industri Kecil Menengah (IKM), Jumat (19/06/2020). (Foto: Istimewa/KOMINFO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menilai masyarakat di Kabupaten Gorontalo siap menjalani New Normal (Normal Baru). Hal ini disampaikan Nelson Pomalingo, karena sebagian masyarakat Kabupaten Gorontalo patuh terhadap protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Masyarakat saya selalu patuh dengan anjuran pemerintah, baik penggunaan masker, setiap rumah dan tempat umum tokoh-tokoh pasar dan lainnya sudah disediakan tempat cuci tangan, bahkan jaga jarak pun selalu diperhatikan oleh masyarakat,” kata Nelson Pomalingo

BACA  Gubernur Serahkan Bantuan untuk Keluarga Bocah yang Meninggal Saat Banjir

Meski begitu, Nelson Pomalingo terus memantau sejumlah tempat-tempat keramaian untuk memastikan penerapan protokol kesehatan menjelang era new normal benar-benar telah berjalan sesuai dengan anjuran pemerintah.

BACA  Ini yang Disampaikan Nelson Pomalingo pada Webinar Tentang Infrastruktur Smart City

Seperti Jumat (19/06/2020). Bupati Nelson memantau aktivitas Industri Kecil Menengah (IKM) di Kecamatan Tibawa.

BACA  29 Juli Bioskop Kembali Dibuka, Kanan-Kiri Bangku Kosong

Ditempat itu, masyarakat terlihat patuh terhadap protokol kesehatan.

“IKM saja sudah menerapkan protokol kesehatan mulai dari tempat cuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak antara pekerja. Itu sudah menunjukkan kesiapan mereka terkait dengan new normal.” ujarnya.(adv/vyr/hg)


Komentar