Kamis, 21 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Nelson Siapkan Beasiswa Bagi Pelajar yang Ingin Kembangkan Diri

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Minggu, 2 Februari 2020 | 12:05 PM Tag: ,
  Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, hadir dalam kegiatan dialog 1.000 pelajar, di Indoor Universitas Muhammadiyah Gorontalo, Sabtu (01/02/2020). (Foto Istimewa)

Hargo.co.id GORONTALO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo akan terus mendukung pelajar yang serius untuk mengembangkan dirinya. Bukti dukungan itu akan disalurkan Pemkab melalui program beasiswa.

Demikian penyampaian Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo dihadapan 1.000 pelajar pada acara dialog yang dilangsungkan di gedung Indoor Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMG), Sabtu (01/02/2020).

“Kami akan menggelontorkan dana beasiswa bagi pelajar yang punya niat untuk kembangkan dirinya,” kata Bupati Nelson Pomalingo.

Selain mendukung dalam bentuk dana, lanjut mantan Rektor UNG ini, dirinya juga akan mendukung pengembangan diri pelajar melalui sistem pendidikan yang lebih baik lagi.

Nelson Pomalingo
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat menemui ribuan siswa. (Foto Istimewa)

“Sistem pendidikan akan terus diperbaiki, baik oleh pemerintah pusat maupun daerah. Inilah kesempatan kalian untuk mengembangkan diri. Jangan sia-siakan,” pinta Nelson.

Nelson juga berpesan kepada ribuan pelajar agar menjadi pribadi yang lebih baik dan bermartabat. Untuk mewujudkan itu, menurut Nelson, kuncinya adalah memiliki ilmu pengetahuan yang tinggi.

“Kuncinya hanya satu agar kita bisa menjadi pribadi yang baik dan tidak dianggap remeh orang lain, yakni belajar,” tandasnya.

Di penghujung acara, Nelson berharap agar kegiatan ini bisa menambah wawasan untuk pelajar yang terlibat dalam dialog itu.(adv/vyr/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar