Minggu, 27 November 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



New Mirage, Pajero Sport, Triton Lightning Bakal Guncang Pasar Gorontalo

Oleh Berita Hargo , dalam Bisnis Gorontalo Headline , pada Kamis, 29 September 2016 | 10:01 Tag: , , ,
  

hargo.co.id GORONTALO – Dalam menjawab keinginan pasar, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Distributor resmi kenderaan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memperkenalkan produk terbaru.

Tak tanggung-tanggung, dalam peluncuran yang diselenggarakan atas kerjasama KTB dengan diler resmi Mitsubishi Gorontalo, yaitu PT. Sinar Gorontalo Berlian Motor di Angeleto Resto, Rabu (28/9).

Tiga produk terbaru Mitsububishi, yakni Mitsubishi New Mirage, Pajero Sport Dakar Limites Edition dan Triton Lightning diperkenalkan kepada masyarakat Gorontalo. Tak sampai disitu, Mitsubishi juga sudah menyiapkan MPV Sejuta Umat yang akan diluncurkan pada tahun 2017 mendatang.

Acara yang berlangsung pagi kemarin itu, dihadiri Deputy Group Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Hideki Miya, perwakilan management PT KTB Head of MMC Sales & Marketing Region III Departement Ilham Iranda Syahputra, Head of Kalimantan IBT Section PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Andry Indhardy, Direktur Utama PT Sinar Gorontalo Berlian Motor Meike Liando, Marketing Director PT. Sinar Gorontalo Berlian Motor Alvina Olivia, General Manager PT Sinar Gorontalo Ali Rusjdi dan Brand Ambasador Mitsubishi Motors Rifat Sungkar yang juga atlet motorsport yang sudah mengharumkan nama Indonesia di ajang balapan World Rally Championship (WRC).

Kepada wartawan Head of MMC Sales & Marketing Region III Departement Ilham Iranda Syahputra mengemukakan bahwa peningkatan penjualan tiga produk Mitsubishi tersebut ditiap tahunnya mengalami peningkatan. Hanya saja, dalam menjawab permintaan pasar, tentu ada penyegaran terhadap tiga produk tersebut.

“Tujuan utama diselenggaranya acara ini untuk memperkuat brand image kenderaan penumpang kami lebih luas lagi kepada konsumen dan calon konsumen Mitsubishi di Kota Gorontalo.

Hal ini sesuai dengan semangat baru kami Brand New Day dengan salah satu core valuenya, Brand New Product. Dimana KTB berkomitmen untuk menghadirkan kenderaan berpenumpang terbaik di pasar Indonesia,” jelas Ilham.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar