Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



My New Uniform – Penting Nggak Sih Pakai Seragam Baru, Ditahun Ajaran Baru? 

Oleh Berita Hargo , dalam Post , pada Rabu, 12 Juli 2017 | 19:38 WITA Tag: ,
  


hargo.co.id – Seragam merupakan atribut paling penting yang harus digunakan setiap siswa. Selain untuk menunjang, Zetizen menjadi lebih kece dalam penampilan mereka, seragam juga berfungsi sebagai identitas tempat dimana mereka menimba ilmu. Selain untuk identitas, seragam juga sangat penting untuk ketertiban dalam berpakaian di sekolah.

Jika disaat menjelang lebaran toko-toko dipenuhi sesak untuk membeli pakaian baru. Nah, kini saat menjelang tahun ajaran baru toko-toko tersebut pun kembali ramai oleh orangtua dan anaknya yang hendak membeli seragam sekolah baru.

Ngomongin soal seragam sekolah baru, tentunya banyak siswa yang menganggap menggunakan seragam baru itu wajib.

Hayoo, kalau menurut kamu gimana? Setuju nggak sama pendapat di atas?

Yuk, simak pendapat beberapa Zetizen Gorontalo tentang pentingnya seragam di tahun ajaran baru! (ZT-06/08/hargo)

 

KATA MEREKA TENTANG ‘Penting Nggak Sih Pakai Seragam Baru, Ditahun Ajaran Baru?’

 

SRI RATU LIANA BOKING
SMAN 1 KAB.GORONTALO

Manfaatkan Seragam Lama

Memasuki tahun ajaran baru pasti banyak siswa baru gunakan pakaian barunya, tapi ada juga yang pakai baju lama, menurutku seragam baru tidak begitu penting, kalau masih punya seragam yang masih cukup bagus atau layak dipakai kenapa nggak?. kalau sudah tiak layak baru beli seragam baru.(ZT-07)

Anisa Fajri Ibrahim
SMA 1 WONOSARI

Tidak Terlalu Penting

Kalau kita nggak punya seragam baru belum tentu nggak bisa ikut ajaran baru dong. Kan kita masih bisa pakai seragam yang lama, ataupun seragam sekolah yang dikasih saudara yang udah lulus atau dikasih tetangga. Intinya ketika masih punya seragam lama, ngapain beli yang baru. Itu bisa dikategorikan pemborosan. (ZT-06)


Komentar