Kamis, 7 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Neymar Ingin Paulihno Berkostum Barcelona

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Sportivo , pada Selasa, 11 Juli 2017 | 10:04 Tag: , ,
  

Hargo.co.id – Kepindahan Paulinho ke Barcelona memang belum terealisasi. Klubnya, Guangzhou Evergrande, menolak tegas tawaran yang diberikan Blaugrana.

Meski begitu, di sepak bola selalu terjadi kejutan. Striker Barcelona, Neymar, meyakini bahwa klubnya akan melakukan pelbagai cara agar bisa mendatangkan Paulinho. Dia pun terang-terangan mendukung Paulinho mengenakan seragam Blaugrana.

Maklum saja, Neymar sudah sangat mengenal Paulinho lantaran merupakan kolega di timnas Brasil. Berdasar itu, dia tak akan perlu beradaptasi dengan Paulinho dan yakin akan cepat menyatu dengan permainan Blaugrana.

“Saya mendukung sepenuhnya Paulinho bergabung dengan Barcelona. Dia adalah teman sekaligus pemain yang hebat. Rekan-rekan di Barcelona akan menerimanya dengan tangan terbuka,” sebut Neymar seperti dilansir SPORT.

Imbuhnya, “Kualitasnya tak perlu ditanyakan lagi. Dia adalah gelandang yang mumpuni sehingga timnas Brasil memercayainya”.

Paulinho memperkuat Guangzhou Evergrande sejak 2015 setelah dua musim berkostum Tottenham Hotspur. Dia digaet Tottenham dari Corinthians. (epr/JPG/hg)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar