Senin, 25 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Neymar Tertarik Bermain di Premier League

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Rabu, 22 Maret 2017 | 12:14 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Neymar mengindikasikan bahwa Barcelona bukan klub terakhir yang akan dia bela. Hal ini tersirat dari perkataannya bahwa dirinya tertarik bermain di Premier League suatu saat nanti. Artinya, ketika dia meninggalkan Barcelona, Neymar akan memilih bermain di Premier League.

Neymar memang baru saja memperpanjang kontrak di Camp Nou hingga 2021. Namun, mantan penyerang Santos itu tetap tertarik untuk mencoba ingar-bingar Premier League. Tentunya ketika dia tak lagi mengenakan kostum Blaugrana – julukan Barcelona.

Neymar sendiri sebenarnya menjadi target utama Manchester United pada 2015 silam saat masih ditukangi Louis van Gaal. Harganya saat itu mencapai 140 juta pounds. Kabarnya, Jose Mourinho pada awal musim ini juga berusaha untuk mendatangkannya. Tapi, Neymar masih loyal terhadap Blaugrana.

“Premier League adalah kompetisi yang menarik dan saya tertantang itu berada di dalamnya. Saya senang dengan gaya permainan di Inggris dan klub-klub di sana memiliki persaingan yang merata,” sebut Neymar kapda PokerStars.

“Saya mengagumi Man United, Chelsea, Arenal, dan Liverpool. Mereka selalu berambisi untuk meraih juara dan terlibat persaingan yang sengit,” imbuh Neymar.

Neymar menambahkan, “Hal yang tak kalah menarik adalah di sana ada pelatih-pelatih hebat seperti Mourinho dan Josep Guardiola. Semua pemain ingin dilatih juru racik seperti mereka. Saya senang bisa bermain di sana.” (epr/JPG/hg)


Komentar