Rabu, 6 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



N’Golo Kante Sangat Bahagia Bisa Bobol Gawang Man United

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Selasa, 14 Maret 2017 | 12:25 Tag: , , ,
  

Hargo.co.id – N’Golo Kante sangat bahagia bisa kembali mencetak gol untuk Chelsea, terutama ke gawang Manchester United. Ya, gelandang asal Prancis itu menjadi pahlawan Chelsea saat menang 1-0 atas Man United dan meloloskan timnya ke semifinal Piala FA 2016-2017.

Bagi Kante, mencetak gol ke gawang Man United adalah hal spesial. Selain untuk kali kedua dia lakukan, juga lantaran Man United adalah klub elite di Premier League.

“Saya sangat bahagia bisa mencetak gol lagi, dan saya lakukan kembali ke gawang Man United. Ini kemenangan yang menyenangkan dan saya persembahkan untuk fans,” beber Kante kepada BBC Sport.

“Melawan Man United selalu sulit dan membobol gawang mereka adalah sebuah hal luar bisa. Tapi, saya akui setelah Herrera mendapat kartu merah, kami lebih mudah menghadapi mereka,” imbuhnya.

Kante berharap bisa melangkah ke final dan meraih gelar juara Piala FA musim ini. Di semifinal, Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur.

Sementara itu, kapten The Blues – julukan Chelsea, Gary Cahill, memuji performa yang ditunjukkan Kante. Menurutnya, mantan gelandang Leicester City itu menampilkan permainan menawan pada musim ini. Keberadaan Kante membuat lini tengah Chelsea memang jauh lebih solid. (epr/JPG/hg)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar