Sabtu, 17 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ngumpul Bareng Anggota IOF Diakhir Pekan, Ini Harapan Gubernur Gorontalo

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Gorontalo , pada Minggu, 8 November 2020 | 02:05 WITA Tag: ,
  Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (tengah, kemeja putih) foto bersama dengan pengurus dan anggota IOF Gorontalo, Sabtu (7/11/2020). (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menggelar silaturahmi dengan pengurus dan anggota Indonesian Offroad Federation (IOF) di kediaman pribadinya Kelurahan Tamalate, Kota Timur, Sabtu (7/11/2020).

Kegiatan kumpul kumpul ini diharapkan bisa mengakrabkan hubungan sesama pecinta otomotif sekaligus untuk melepaskan kepenatan di akhir pekan.

“Anggota IOF ini dari berbagai latar belakang. Ada pengusaha, ada ASN, ada kepala dinas, Kapolres, dokter dll. Selama seminggu kita bekerja dan berpikir. Jadi kita butuh refreshing semacam ini. Jika memungkinkan kita bikin acara seperti ini seminggu sekali dan giliran,” ucap Rusli.

BACA  Siaga Bencana, Polda Gorontalo Gelar Apel Gabungan

Rusli yang juga menjabat Ketua Pengda IOF Gorontalo berharap semakin banyak kegiatan positif yang lahir dari organisasi ini. Ia menginginkan dalam waktu dekat ada aksi bakti sosial lagi untuk menyasar warga miskin di pelosok desa.

BACA  Petugas Pasar Dapat Pelatihan Uji Bahan Makanan Berbahaya Dari BPOM Gorontalo

“Contohnya kemarin, rencana kita bakti sosial ke Boalemo Pohuwato tertunda karena kita pertimbangkan covid-19 yang cukup tinggi. Kita agendakan lagi, kunjungi warga di daerah terpencil kasih bantuan bangun masjid dan lain lain,” imbuhnya.

BACA  Seriusi Penanganan Covid-19, Gubernur Gorontalo Kerja Sama Dengan PT. Pindad

Silaturahmi dengan pengurus dan anggota IOF Gorontalo berjalan sederhana dan penuh keakraban. Iringan orgen dan sumbangan lagu dari Guebrnur Rusli dan pengurus lain menambah cair suasana.(zul/adv/hargo)


Komentar