Senin, 3 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Nikmati Harga Spesial Ramadan Bersama Keluarga di Hotel ASTON Gorontalo

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial , pada Selasa, 27 April 2021 | 16:05 WITA Tag:
  Management Aston Gorontalo Hotel and Villas. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah yang dinanti – nantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia. Melalui momen ini, Manajemen ASTON Gorontalo Hotel and Villas membagikan semangat Ramadan tersebut melalui promo – promo spesial yang disiapkan bagi para tamu.

Bagi warga yang ingin mengabadikan momen Ramadan yang penuh semangat, pihak ASTON Gorontalo Hotel & Villas telah menyediakan photobooth dengan nuansa Ramadan di area lobi hotel, hingga spot foto di gate Ramadan yang terdapat di area Iloni Restaurant.

Mengambil tema ‘Spirit Of Ramadan’, ASTON Gorontalo Hotel & Villas memberikan harga spesial yaitu Rp. 728,000 nett per malam untuk deluxe room, dan Rp.768,000 untuk Premiere Room. Harga tersebut  sudah termasuk sahur atau sarapan pagi dan takjil untuk 2 orang yang tersedia di Iloni Restaurant, serta ta’jil untuk berbuka puasa yang disajikan di area Popolu Lounge pada saat waktu berbuka puasa. Selain itu tamu mendapatkan late check out hingga pukul 13.00, akses ke kolam renang dan akses WiFi.

BACA  160 PNS di Kabupaten Gorontalo Beralih ke Jabatan Fungsional

Selaku Marketing & Communication di ASTON Gorontalo Hotel and Villas, Ghina GB menerangkan, dimana selain promo kamar, pihak manajemen hotel juga berbagi semangat dengan memberikan promo paket Iftar Ramadan dan promo lainnya.

“Selain promo kamar, kami juga memberikan promo paket Iftar Ramadan dengan harga 100,000  all you can eat di Iloni Restaurant, dan ada juga loh paket bedug takjil Rp.50.000 all you can eat di Iloni Restaurant. Kemudian, bagi anda nih yang mau melaksanakan buka bersama di private room, kami menawarkan paket dengan harga Rp.150,000 sudah termasuk makan malam dan takjil,”terang Ghina GB.

BACA  Ini Hasil Rapat Yang Disepakati Forkopimda Gorontalo

Selain beberapa penawaran diatas, Ghina GB juga menjelaskan bahwa untuk memudahkan tamu dalam melaksanakan ibadah Shalat Magrib selepas berbuka puasa, pihaknya juga menyediakan Mushola  guna memberikan kenyamanan bagi tamu yang menjalankan Ibadah Puasa.

Ghina menambahkan, bagi warga yang punya rencana menginap ataupun buka bersama di ASTON Gorontalo Hotel & Villas, disarankan untuk menghubungi ASTON Gorontalo di nomor +62 435 853 8888 dan + 62 858 7695 8888.

Sebagai informasi tambahan, ASTON Gorontalo Hotel & Villas sendiri memiliki 101 kamar tamu, 1 Ballroom dan 6 ruang meeting, serta fasilitas lainnya seperti kolam renang, Iloni Restaurant dan Popolulu Lounge. Hotel mewah di Provinsi Gorontalo ini sendiri terletak di jantung Kota Gorontalo yang ramai untuk menyambut para tamu dengan suasana menawan, tempat yang ideal untuk bisnis maupun sekedar rekreasi serta terletak di area ramah lingkungan.

BACA  Kehadiran DPW APVOKASI Provinsi Gorontalo Dapat Apresiasi Dari Wagub

Archipelago International diketahui merupakan Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic.(zul/hargo)


Komentar