Friday, 23 July 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Nikmati Promo Swimming Pool Deals di Aston Gorontalo & Villas Sampai 15 Juni 2021

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Ekonomi , pada Sunday, 30 May 2021 | 12:05 PM Tags:
  Fasilitas kolam renang di ASTON Gorontalo & Villas. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Berbagai macam cara dilakukan oleh pihak managemen ASTON Gorontalo & Villas guna memberikan pelayanan terbaik kepada tamu atau warga khususnya yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Kali ini, pihak managemen hotel yang terletak di jantung kota, Jalan Manggis No.88, Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo itu, menyuguhkan promo terbaru yang memberikan kesempatan kepada para tamu untuk berenang dan menikmati fasilitas kolam renang dengan harga yang lebih bersahabat.

Menurut Risa Manda, selaku Sales & Marketing Manager ASTON Gorontalo Hotel & Villas, dimana promo yang ditawarkan oleh satu-satunya hotel yang memiliki kolam renang terbesar di Gorontalo dengan suasana sunset yang indah pada sore hari itu, dapat dinikmati dari pukul 07.00 s/d 19.00 WITA.

“Promo tersebut kami beri nama Swimming Pool Deals, dengan harga IDR 200,000 sudah mendapatkan 3 Voucher renang, 2 Voucher sudah termasuk ice tea dan snack. Promo ini berlaku selama sebulan dari tanggal 15 Mei sampai dengan 15 Juni 2021,”terang Risa Manda.

Ia menambahkan, selain itu pihaknya juga menawarkan promo makanan dan minuman yang pastinya dijamin enak. Harapannya promo ini dapat memberikan awal yang baik bagi ASTON Gorontalo Hotel & Villas setelah Lebaran.

Sebagai informasi, terletak di jantung kota dan dekat dengan banyak tempat wisata, ASTON Gorontalo Hotel & Villas menyambut para tamu dengan suasana menawan, tempat yang ideal untuk bisnis maupun sekedar rekreasi. Memiliki 101 kamar tamu, serta tambahan fasilitas hotel seperti 1 ballroom, 6 ruang meeting, kolam renang, Iloni Restaurant dan Popolulu Lounge yang cocok untuk tempat para tamu bersantai dan bersosialisasi.(zul/hargo)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar