Rabu, 25 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Nikmati Sarana Cuci Mobil Gratis di Sungai Bone

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Rabu, 14 Desember 2016 | 16:20 WITA Tag: ,
  


 

Hargo.co.id GORONTALO – Kawasan Sungai Bone, tepatnya di kompleks Jembatan Talumolo II, Kelurahan Talumolo, Kecaamtan Dumbo Raya, Kota Gorontalo setiap hari ramai dengan mobil dari berbagai jenis.

Tempat itu ternyata telah menjadi kawasan pencucian mobil yang murah dan meriah.  Pantauan Gorontalo Post, Selasa, (13/12), titik yang paling ramai menjadi tempat pencucian mobil adalah di kolong jembatan Talumolo II.

BACA  Begini Cara Alami Turunkan Gula Darah

Mobil yang datang tidak saja dari jenis truk, tapi juga sampai mobil-mobil mewah. Bagi para sopir sendiri, memilih kawasan itu sebagai tempat pencucian mobil memiliki alasan tersendiri.

Salah satunya karena tidak perlu mengeluarkan biaya, seperti mencuci di tempat-tempat pencucian mobil resmi di Gorontalo.

BACA  Ini 3 Efek Samping Konsumsi Alpukat Berlebihan

Disamping itu, mereka juga bisa sekaligus menikmati nikmatnya mandi air sungai sambil di tempati keindahan alam sekitar.

Apalagi memang pemandangan sekitar kawasan itu cukup eksotik. Belum lagi tempat itu, setiap sorenya selalu ramai.

Sehingga sangat mengasyikan bila untuk berkunjung ke tempat itu di waktu sore. Rusdin Mohamad (48), salah satu warga yang juga tengah mencuci mobil di tempat tersebut mengaku sudah rutin ke kawasan Sungai Bone jika hendak membersihkan mobil.

BACA  Ini 5 Tips Melawan Rasa Lapar Saat Diet

Ia mengaku lebih senang mencuci di Sungai Bone karena dapat menekan angka pengeluaran pendapatan. “Kalau di bawa ke tempat pencucian mobil kan mahal.

Jadi, minimal dengan mencuci gratis di tempat ini bisa mengurangi biaya,” jelasnya.(tr-55/hargo)


Komentar