Kamis, 15 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Nisfu Syaban, Bupati Doakan Masyarakat Pohuwato 

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Pohuwato , pada Senin, 29 Maret 2021 | 01:05 WITA Tag:
  Peringatan malam Nisfu Syaban oleh pemda Pohuwato dihadiri bupati Saipul A. Mbuinga di rumah jabatan bupati, Ahad (28/3). (Foto: Istimewa/HUMAS)


Hargo.co.id, GORONTALO – Pemda Pohuwato bersama pemangku adat menggelar Nisfu Syaban1442 H di rumah jabatan bupati Ahad (28/03/2021). Kegiatan ini dihadiri Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, Ketua TP.PKK Pohuwato, Selvi Monoarfa, Forkopimda, dan pimpinan OPD.

BACA  Saipul Mbuinga Siap Dukung Kemajuan Sepak Bola Pohuwato

Nisfu Syaban, kata Saipul Mbuinga diperingati setiap pertengahan Bulan Syaban atau bulan ke lima belas.

“Malam Nisfu Syaban menjadi malam anugerah Allah SWT, dalam Nisfu Syaban Allah akan mengangkat amal perbuatan manusia dan memberikan ampunan dari hambanya yang meminta ampunan, Allah akan mengampuni hambanya yang sungguh-sungguh bertobat,” kata bupati.

BACA  SMS Salurkan Beragam Bantuan di Dengilo

Dalam kesempatan tersebut, Hikmah Nisfu Syaban disampaikan oleh Ketua MUI Pohuwato yang juga selaku Kepala Kemenag Pohuwato, Ustaz Fahri Djafar, kemudian dilanjutkan dengan yasinan bersama dan salat magrib berjamaah di rumah jabatan bupati dan diakhiri dua lo ulipu.

BACA  Lengkapi Perpustakaan Pohuwato, Ini Langkah Suharsi Igirisa

“Insya Allah dengan hikmah Nisfu Syaban ini kita mendekatkan diri kepada Allah SWT dan semoga masyarakat Pohuwato diberikan kekuatan, kesehatan dan selalu dijauhkan dari marabahaya,” pungkas bupati Saipul. (ayi/adv/hargo)


Komentar