Sabtu, 23 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Nyatakan Dukungan, Sejumlah Tokoh Siap Menangkan Hamim – Merlan

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Kabar Politik , pada Rabu, 14 Oktober 2020 | 02:05 WITA Tag: , , ,
  Para tokoh masyarakat Kabupaten Bone Bolango foto bersama Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bone Bolango, Hamim Pou dan Merlan Uloli (HPMU), Selasa (13/10/2020). (Foto : Rendi Wardani Fathan/HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Dukungan tokoh masyarakat untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango, Hamim Pou dan Merlan Uloli (HPMU) terus berdatangan. Kali ini, dukungan itu datang dari dua tokoh berpengaruh yakni Lexi Hulukati dan Ali Sucipto Sidiki.

Saat diwawancarai Hargo.co.id, Lexi Hulukati mengatakan, dirinya dan sekeluarga mendukung dan siap memenangkan Hamim Pou dan Merlan Uloli di Pilkada 2020.

BACA  HUT PDIP, Megawati Minta Kader di Seluruh Daerah Bersihkan Sungai

“Dukungan yang saya berikan ini full. Dan dukungan ini saya berikan karena pasangan ini sudah memberikan bukti nyata membangun Bone Bolango,” ucap lelaki yang akrab disapa Ko’ Lae itu.

BACA  Tim Reptil Akhiri Sepak Terjang Terduga Pelaku Jambret di Gorontalo

Senada dengan Lexi Hulukati, Ali Sucipto Sidiki yang akrab disapa Om Pulu Sidiki (OPS) saat diwawancarai disela-sela kampanye juga menyatakan sikap mendukung pasangan calon nomor urut dua.

“Yang lain baru berjanji, dia (Pak Hamim) sudah membuktikan,” kata OPS yang juga merupakan paman Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie.

BACA  Fadel Siap Dukung Zainudin Amali di Pilgub Gorontalo

Ali Sucipto Sidiki tercatat pernah menjadi kandidat pada Pilkada Bone Bolango 2005 silam. Pada Pilkada itu, OPS menempati posisi ke dua dengan selisih suara tidak begitu besar. Sementara, Lexi Hulukati merupakan tokoh masyarakat Kabila yang paling disegani.(adv/rwf/hg)

Warga masyarakat ketika menyambut kedatangan Hamim Pou dan Merlan Uloli saat melakukan kampanye di Kelurahan Tumbihe, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Selasa (13/10/2020). (Foto : Rendi Wardani Fathan/HARGO)
Warga masyarakat ketika menyambut kedatangan Hamim Pou dan Merlan Uloli saat melakukan kampanye di Kelurahan Tumbihe, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Selasa (13/10/2020). (Foto : Rendi Wardani Fathan/HARGO)

Komentar