Sabtu, 20 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Nyawa 3 Orang Melayang, Ayu Ting Ting Turut Dilaporkan

Oleh Admin Hargo , dalam Selebriti , pada Minggu, 10 Juli 2022 | 18:35 Tag: , ,
  Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/ayutingting)

Hargo.co.id, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting dilaporkan ke Polda Bengkulu. Pelaporan ini merupakan buntut tiga pengunjung karaoke milik Ayu Ting Ting, yang tewas akibat miras oplosan.

Salah satu keluarga korban yang meninggal dunia yakni Sarah Audia warga Kabupaten Empat Lawang, Sumsel, yang didampingi kuasa hukumnya telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polda Bengkulu.

Kuasa Hukum korban Reno Andriansyah menjelaskan pihaknya melaporkan kasus ini akibat kelalaian yang diduga dilakukan oleh pihak manajemen karaoke Ayu Ting Ting yang menyebabkan adanya korban jiwa.

“Kami melaporkan Ayu Rosmalina alias Ayu Ting-ting, pemilik usaha karaoke Ayu Ting TIing yang ada di Bengkulu beserta pihak manajemen,” ujar Reno.

Reno menambahkan, laporan yang dilayangkan terhadap ketiga pihak itu lantaran adanya dugaan kelalaian terkait Standard Operating Procedure (SOP).

Salah satu SOP yang dipertanyakan oleh pihak keluarga korban adalah prosedur masuknya makanan dan minuman yang berada dari luar ke room karaoke.

Padahal, pihak karaoke Ayu Ting-ting tidak memperkenankan membawa makanan ataupun minuman dari luar.

Namun bila ingin membawa makanan dan minuman dari luar makan dikenakan biaya tambahan.

“Apabila mau memasukan barang dari luar maka harus membayar uang tambahan atau cas. Artinya minuman apa pun boleh masuk asalkan bayar cas,” ungkapnya.(JPNN.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Nyawa 3 Orang Melayang, Ayu Ting Ting Turut Dilaporkan“. Pada edisi Ahad, 10 Juli 2022.
(Visited 66 times, 1 visits today)

Komentar