Saturday, 25 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Oki Jadi Model, Soimah Heboh Sendiri

Oleh Berita Hargo , dalam Headline LifeStyle , pada Thursday, 22 December 2016 | 08:44 AM Tags: , , ,
  

JAKARTA, hargo.co.id – Desainer Ivan Gunawan meluncurkan serangkaian karya terbaru Rabu (21/12).

Mengambil tajuk Canting Merah, Ivan ingin mengenalkan batik Kudus dan Cirebon melalui busana-busana ber-cutting simpel nan elegan. Ada 28 busana yang dihadirkan Ivan dalam fashion show di New Playground, Lippo Mall Kemang.

Ivan menggandeng sejumlah selebriti untuk memamerkan karya tersebut. Ada Krisdayanti, Titi D.J., Iis Dahlia, dan Nindy Ayunda.

Terdapat juga sahabat-sahabatnya seperti Fero Walandouw, Mikha Tambayong, Oki Lukman, hingga Edric Tjandra. Di deretan pengunjung ada Yuni Shara, Laudya Cynthia Bella, Revalina S. Temat, Ramzi, Soimah, sampai penyanyi asal Malaysia, Mas Idayu.

’’Koleksi ini kan buat masyarakat umum. Kalau yang jalan model semua dengan bentuk yang sempurna, jadi nggak kelihatan. Karena itu, aku ajak teman-teman,’’ tutur Ivan.

’’Oki mewakili yang montok, Mikha yang slim, Edric yang body builder, dan Fero yang cowok-cowok masa kini,’’ imbuh Ivan, lantas tertawa.

Fero dan Mikha happy bisa membantu Ivan memperagakan koleksi baru dari label Jajaka itu. Kebetulan, mereka sudah lama mengenal Ivan dan terbiasa mengenakan baju-baju rancangan Ivan.

Bagi Fero yang mengawali karir sebagai model, berjalan di runway bukan hal baru. Sebaliknya, bagi Mikha, itu pengalaman pertama.

’’Tapi fun,’’ kata Mikha.

Sementara itu, Oki Lukman tampil sangat percaya diri. Berdampingan dengan para model bertubuh semampai tidak membuatnya minder. Meski demikian, dia mengaku deg-degan saat menunggu giliran berjalan.

’’Apalagi, ada salah seorang model yang bilang sepatunya sakit banget. Pas di depan (pengunjung, Red), jalannya kayak goyang,’’ ungkapnya.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Pages: 1 2


Komentar