Rabu, 1 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Oleng, Pikap Masuk JurangÂ

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Senin, 12 November 2018 | 01:30 AM Tag: ,
  

Hargo.co.id LEMITO- Kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Wonggarasi Barat, Kecamatan Lemito, Ahad (11/11/2018). Sebuah mobil Pick Up jenis Carry DM 8364 DA yang dikendarai Inal Nusa (45) jatuh ke jurang setelah sebelumnya oleng.

Informasi yang dihimpun Hargo.co.id (Harian Gorontalo Post Grup), peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.25 wita. Saat itu Inal bersama penumpang lainnya Apu (19). Mereka melaju dari arah Kecamatan Lemito menuju ke arah Kecamatan Randangan.

Namun naas, saat melintasi Desa Wonggarasi Barat, mobil yang mereka tumpangi tersebut hilang kendali dan oleng ke bahu kanan jalan. Akibatnya mereka terperosok jatuh dan terbalik ke dalam jurang dengan tinggi sekitar lebih dari 10 meter.

Beruntung tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut. Hanya saja Inal mengalami luka lecet dan bengkak di bagian lengan kanan. Masyarakat setempat dibantu pihak kepolisian membantu mengevakuasi kedua korban asal Desa Suka Damai Kecamatan Lemito tersebut dan dilarikan ke Puskesmas setempat. Pun demikian terhadap badan mobil yang jatuh, para warga dan polisi saling bahu membahu menariknya menggunakan tali.

Kapolsek Lemito AKP Meydi Wuisan melalui Ka SPKT 3 Imran Abdul Wahab saat dikonfirmasi Gorontalo Post membenarkan kejadian tersebut. Dimana saat ini pihaknya tengah menangani kejadian kecelakaan tersebut. (Baca selengkapnya di Harian Gorontalo Post edisi Senin, 12 November 2018)

“Dibantu masyarakat, kami dari Polsek Lemito yang turun langsung ke TKP melakukan evakuasi terhadap korban dan dilarikan ke Puskesmas terdekat. Bersama masyarakat juga kami sudah mengevakuasi badan mobil. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini hanya saja ada kerugian materil berupa casis mobil patah serta kaca pintu dan spion sebelah kanan pecah,” tandasnya.(ayi/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar