Kamis, 25 Februari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Omer Toprak Resmi Bergabung dengan Dortmund Pada Musim Depan

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Senin, 6 Februari 2017 | 10:54 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Borussia Dortmund resmi menggaet defender asal Turki, Omer Toprak, dari Bayer Leverkusen. Namun, dia baru akan bergabung pada musim depan.

Toprak mengutarakan keinginan untuk hengkang setelah enam musim berada di Stadion BayArena. Bak gayung bersambut, Dortmund tertaik untuk meminangnya dan akhirnya setuju mengaktifkan klausul pelepasannya sebesar 12 juta euro.

Di Stadion Signal Iduna Park, Toprak diikat kontrak berdurasi 4 tahun. Dia akan menjadikan lini belakang Die Borussen lebih kokoh.

“Dortmund mengonfirmasi bahwa Omer Toprak resmi bergabung dari Bayer Leverkusen pada akhir musim ini. Dortmund mengaktikfkan klausul pelepasan Toprak dan dia akan berada dalam skuad kami mulai musim 2017-2018,” sebut pernyataan resmi Dortmund.

“Toprak menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2021. Dia akan menjadi aset penting bagi Dortmund,” imbuh pernyataan tersebut.

Sementara itu, Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, memuji Torak sebagai defender yang berkualitas dan berpengalaman di level internasional. Dortmund disebutnya tak salah menggaetnya. (epr/JPG/hg)


Komentar