Rabu, 6 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Omset Rumah Makan Meningkat Sekejap

Oleh Berita Hargo , dalam Ekonomi , pada Selasa, 2 Januari 2018 | 14:53 Tag: ,
  

GORONTALO, Hargo.co.id – Perayaan malam tahun baru ternyata membawa berkah bagi para pemilik rumah makan. Hanya dalam beberapa jam, para pengusaha mampu meraup omset hingga puluhan juta.

Sebagaimana pantauan Gorontalo Post, di malam tahun baru, hampir seluruh rumah makan dan cafe di Kota Gorontalo dipenuhi pengunjung. Misalnya rumah makan di kawasan HB Jassin, Nani Wartabone dan di pusat perbelanjaan Citimall Gorontalo.

Aris, salah seorang pemilik rumah makan saat diwawancarai Gorontalo Post mengatakan, khusus malam tahun baru ini, pihaknya menyiapkan makanan jauh lebih banyak dari biasanya.

“Naiknya sampai 100 persen, karena banyak orang memilih makan di luar rumah saat malam tahun baru,” katanya. Hanya dalam semalaman, menurut Aris, pendapatannya bisa lebih dari 10 juta.

Dedi, karyawan salah satu cafe di Gorontalo juga mengakui hal yang sama. Di malam tahun baru, tak sedikit warga yang memilih nongkrong sambil minum kopi. “Alhamdulillah pengunjung banyak, bahkan ada yangs sampai tidak kebagian tempat duduk,” ungkapnya.(dan/hg)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar