Minggu, 23 Februari 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Operasi Gabungan, Puluhan Kenderaan Terjaring Razia

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Jumat, 5 Agustus 2016 Tag:
  

Hargo.co.id Gorontalo – Guna menekan angka pelanggaran lalu lintas di wilayah Kabupaten Gorontalo, kembali tim gabungan Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo dan UPTD Wilayah II Gorontalo menggelar razia yang dipusatkan di Bundaran Air Mancur Limboto, pagi tadi Jumat (5/8).

Dalam razia kali ini, sebanyak Lima Belas unit kenderaan roda dua, tujuh unit kenderaan roda tiga serta satu unit roda empat berhasil diamankan petugas. Sementara untuk jenis pelanggaran, rata-rata para pengemudi tidak memiliki kelengkapan surat-surat kenderaan dan kelengkapan kenderaan lainnya.

KBO Lantas Polres Gorontalo Iptu Patras kepada awak media menjelaskan, hingga saat ini pihaknya secara intens melakukan razia kenderaan, hal ini dimaksudkan untuk menekan angka kecelakaan dan juga menekan jumlah pelanggaran lalu lintas.

“Operasi ini dilakukan karena melihat masih banyaknya tingkat pelanggaran dan angka kecelakaan lalu listas, khususnya di wilayah Kabupaten Gorontalo” ungkap Iptu Patras.

Iptu Patras juga menghimbau kepada setiap pengendara yang melintas di wilayah Kabupaten Gorontalo agar melengkapi perlengkapan kenderaan bermotor serta kelengkapan surat kenderaan.

Sementara itu kepala UPTD Wilayah II Gorontalo, Rosnawati mohamad menjelaskan sejauh ini setelah melakukan razia, ternyata ditemukan masih banyak wajib pajak yang belum melunasi kewajiban pajak kenderaannya. Pihaknya juga menghimbau agar setiap wajib pajak untuk melunasi pajak sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan. (HR-03/hargo)