Senin, 18 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Operasi Pekat, Dua Pasangan Mesum Kena Razia

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Selasa, 24 April 2018 | 11:06 AM Tag: , ,
  

GORONTALO Hargo.co.id  – Menjelang bulan Ramadan, operasi penyakit masyarakat (pekat) terpadu semakin gencar. Dalam operasi terakhir, dua pasangan bukan muhrim terjaring operasi pekat di dalam kos-kosan.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, dua pasangan tersebut masing-masing berinisial ST, RD, AR dan MY. Mereka terjaring razia pekat oleh tim gabungan dari Satpol PP Kota Gorontalo, Polres Gorontalo Kota dan Subden POM. Mereka terjaring saat tidur berdua-duaan di kamar kos-kosan di kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo.

Dalam operasi, mereka awalnya mengaku sebagai pasangan suami isteri. Namun setelah diinterogasi lebih lanjut, ternyata mereka tidak bisa menunjukkan dokumen nikah yang sah. Saat diinterogasi, keterangan yang disampaikan juga berbeda-beda hingga akhirnya diketahui mereka pasangan tak resmi.

Kedua pasangan lalu diamankan di kantor Satpol PP guna mendapatkan pembinaan. Kepala Seksi Penyidikan Satpol PP Kota Gorontalo, Mohamad Kurniawan Hadzarati mengatakan, sasaran operasi gabungan yang di laksanakan itu tidak hanya menyasar penyakit masyarakat saja, tapi juga hingga tindak kriminalitas hingga narkoba.

Dan pihaknya akan terus melakukan operasi serupa di sejumlah tempat yang sudah menjadi targetnya.

“Menjelang datangnya bulan Ramadan kami akan secara rutin melakukan razia terutama peredaran minuman keras di wilayah Kota Gorontalo. Dan razia kos-kosan ini bertujuan bagaimana menekan angka kriminal, apalagi ini sudah mau menjelang bulan Ramadan,” Kata Kurniawan.(tr-60/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar