Selasa, 26 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Operasi Zebra! Satlantas Bonbol Tilang 493 Pelanggar

Oleh Fajriansyach , dalam Headline Metropolis , pada Kamis, 9 November 2017 | 07:07 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id Gorontalo – Tak kunjung berkurang, angka pelanggar kenderaan kali ini malah membludak. Ini menyusul Operasi Zebra yang dilaksanakan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone Bolango pada sepekan belakangan ini. Sedikitnya, ada 493 pelanggar yang terjaring operasi.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, operasi yang diselenggarakan sejak awal November khusus di wilayah Bonbol sendiri sudah menjaring sedikitnya 493 pelanggar.

BACA  Video Mesum Dalam Mobil Viral di WhatsApp, Diduga Oknum Anggota Polri Terlibat

Dan diprediksi, angka tersebut bakal terus bertambah sejalan dengan batas akhir kegiatan Operasi Zebra yang akan berakhir pada Selasa (14/11) pekan depan.

Dari keseluruhan pelanggar yang terjaring operasi tersebut bervariatif. Meski didominasi pelanggar yang tak melengakapi surat dokumen kenderan, tidak sedikit juga para pelanggar yang terjaring diakibatkan kelengkapan kenderaan. Hal ini munkin dianggap para pengendara merupakan hal yang sepele, namun bertentangan dengan peraturan berlalu lintas.

BACA  Terungkap, Begal Payudara Sering Terjadi di Jalan Menuju Pone

Kasat Lantas Polres Bonbol, AKP Arfandi Nurkamiden, melalui Kepala Bagian Operasi (KBO) Lantas, Iptu Wahab Tambipi mengatakan, angka pelanggar kali ini cukup tinggi jumlahnya dibandingkan operasi Zebra sebelumnya.

BACA  Lima Tahun Hargo.co.id, Crew Anjangsana ke Panti Asuhan

Pasalnya, menurut Wahab, operasi tersebut baru berjalan selama 6 hari sudah mampu menjaring ratusan pelanggaran. Meski belum bisa merilis resmi angka perbandingan pelanggar dengan operasi zebra sebelumnya, namum pihaknya menaksir operasi kali ini melibihi angka pelanggar tahun lalu.(tr-54/hg)


Komentar