ramadan2024

ramadan2024

Operator Ini Janjikan Telepon Rp 1 Per Detik ke Semua Operator

×

Operator Ini Janjikan Telepon Rp 1 Per Detik ke Semua Operator

Sebarkan artikel ini

Hargo.co.id – Indosat Ooredoo meluncurkan inovasi dua produk terbarunya. Promo IM3 Ooredoo memberikan ekstra kuota untuk akses aplikasi sehari-hari kepada seluruh pelanggan IM3 Ooredoo. Program lainnya, pelanggan dapat juga menelpon dengan tarif Rp1 per detik ke semua operator.

hari kesaktian pancasila

Mulai Rabu (10/5), pelanggan dapat menikmati media sosial terpopuler seperti Facebook, Twitter, dan Path serta Aplikasi chat seperti Whatsapp, BBM, Line, dan Facebook Messenger. Promo juga berlaku bagi aplikasi berbasis transportasi seperti Gojek, Grab, dan Uber. Semua aplikasi sehari-hari favorit pelanggan dapat dinikmati tanpa menggunakan kuota utama.

IM3 Ooredoo juga meluncurkan tarif telepon serta memberikan kebebasan untuk melakukan panggilan ke semua operator. Pelanggan bebas menelepon hanya dengan tarif Rp1 per detik ke semua operator selama 30 detik pertama.

Example 300250

President Director and CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli mengklaim IM3 Ooredoo selalu menjadi pelopor inovasi produk telekomunikasi yang membawa pengalaman pelanggan ke level selanjutnya. Pihaknya memahami bahwa pelanggan suka menggunakan banyak aplikasi dan tetap ingin berkomunikasi melalui sambungan telepon.

“Kenapa harus membatasi diri hanya dengan satu aplikasi disaat pelanggan dapat menggunakan semua aplikasi favoritnya tanpa menghabiskan kuota utama,” tukasnya dalam keterangan tertulis, Kamis (11/5).

Keuntungan dalam produk ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan paket IM3 Ooredoo tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal, mulai dari Freedom Starterpack, Freedom Mini, Freedom Internet Plus, dan Freedom Combo.

Ramadhan 2024

Dengan aplikasi tanpa kuota dan Rp1/detik ke semua operator, IM3 Ooredoo dapat memberikan produk yang memiliki 2 manfaat terbaik sekaligus.

“Sekarang pelanggan dapat berkomunikasi dengan keluarga dan semua teman sepuasnya menggunakan aplikasi favorit dan panggilan telepon,” katanya. (hg/cr1/JPG)



hari kesaktian pancasila