Senin, 17 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pada jeda Internasional, Timnas Belgia akan Memainkan Eden Hazard

Oleh Aslan , dalam Sportivo , pada Rabu, 30 Agustus 2017 | 03:00 AM Tag: ,
  Eden Hazard kemungkinan bakal bermain bersama timnas (AFP)

Hargo.co.id – Kondisi Eden Hazard saat ini diketahui sedang cedera. Sang pemain mengalami masalah engkel yang membuatnya belum bisa tampil bersama Chelsea sejauh tiga laga Premier League.

Menariknya, Hazard dipanggil Timnas Belgia untuk Pra-Piala Dunia pada jeda Internasional nanti. Manajer Antonio Conte sempat mengungkapkan kekecewaannya.

Tapi, pelatih Belgia, Roberto Martinez, sepertinya tidak terlalu memikirkan itu. Dia mengaku percaya diri Hazard bisa bermain saat Belgia menghadapi Gibraltar.

“Pertama saya pikir kami mendapat kabar sangat rinci terkait kondisi Hazard. Dan kami harus bisa melakukan sesuatu sesuai dengan situasi yang ada,” jelasnya kepada Express.

“Dia bermain bersama tim U-23 untuk menunjukkan bahwa sudah berkembang. Dia tampil 70 menit dan informasi itu cukup bagi kami. Jika Anda bertanya apakah dia akan bermain melawan Gibraltar, saya pastikan dia punya peluang besar untuk tampil di sana,” pungkas dia.

Entah hal ini akan membuat hubungan Hazard dan Chelsea retak atau tidak. Apalagi Conte adalah sosok yang sangat tegas kepada para pemainnya.

Jika ada sesuatu yang tak sesuai dengan kenginan, jangan kaget jika nasib Hazard bisa menjadi seperti Diego Costa.

(rap/JPC)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar