Kamis, 2 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pagar Menambah Suatu Kantor Lebih Memiliki Aura 

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Gorontalo Utara , pada Selasa, 26 Oktober 2021 | 00:05 AM Tag: ,
  Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin saat meninjau progres pembangunan pagar blok plan, akhir pekan kemarin. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin menegaskan bahwa paga menambah suatu kantor lebih memiliki aura. Ini diungkapkan ketika meninjau langsung pembangunan pagar Kantor Bupati Gorontalo Utara.

“Bangunan pagar tak hanya dilihat dari sisi estetikanya. Akan tetapi dengan adanya pagar tersebut, kantor bupati Gorontalo Utara terlihat lebih memiliki aura,” kata Indra Yasin. 

Lanjut katanya, pagar yang tengah dikerjakan saat ini juga untuk menghindarkan kompleks perkantoran dari hewan ternak yang masuk berkeliaran. Pasalnya, selama ini memang sering dikeluhkan oleh warga adanya beberapa hewan ternak yang kerap merumput di halaman kantor.

“Walaupun memang pembangunannya baru bagian depannya, namun diharapkan dapat menghalau hewan ternak yang dibiarkan sembarangan masuk kompleks perkantoran,” tegas Indra Yasin.

Sesuai rencana, halaman kantor bupati nantinya akan dikelilingi pagar, dan kedepan akan dianggarkan. Kini pengerjaan pagar tersebut telah mencapai 80 persen. Artinya, masih ada tersisa sekitar 20 persen dan diharap akan selesai hingga akhir tahun anggaran nanti. 

“Pekerjaan pagar tersebut dapat dikebut hingga mencapai target 100 persen dan tidak melewati batas waktu yang ditentukan,” kuncinya. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 31 times, 1 visits today)

Komentar