Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Paket ‘KISYAH’ Optimis Menang di Pilkada Bone Bolango

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Kab. Bone Bolango Kabar Politik , pada Sabtu, 5 September 2020 | 08:05 WITA Tag: , , ,
  Paket KISYAH saat akan mendatangi Kantor KPU Bone Bolango. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Usai mendaftar dan berkas pendaftarannya diterima oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone Bolango, pasangan Mohamad Kilat Wartabone dan Syamsir Djafar Kiayi (KISYAH) menyatakan dirinya optimis menang di Pilkada 2020.

Hal itu diungkapkan pasangan yang menamakan dirinya Paket KISYAH, dalam gelaran Konferensi Pers di depan Kantor KPU Bone Bolango pada Jumat (4/09/2020) usai menjalani pendaftaran bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2020.

BACA  Ingin Bone Bolango Lebih Maju? Rachmat Gobel: Pilih Hamim - Merlan

“Saya mengakui bahwa selama saya Menjabat sebagai Wakil Bupati Bone Bolango, masih banyak masalah yang belum tuntas, salah satunya adalah masalah pemerataan pembangunan dan itu merupakan kewajiban yang membuat Saya bersama Pak Syamsir Djafar Kiayi mempunyai komitmen yang kuat untuk membangun Bone Bolango,”ungkap Mohamad Kilat Wartabone.

BACA  Diisukan Mundur, Kedatangan Dicky Gobel Tak Dijemput Rustam

Pada akhir penyampaiannya, calon Bupati Mohamad Kilat Wartabone didampingi calon Wakil Bupati Syamsir Djafar Kiayi, para kerabat dan perwakilan partai pendukung paket KISYAH menuturkan optimis akan menang dalam Pilkada Bone Bolango 2020 ini.

BACA  Isu Pencoretan Pasangan Hamim Pou-Merlan Uloli Hanya Hoax

“Kami Paket KISYAH, Mohamad Kilat Wartabone dan Syamsir Djafar Kiayi yakin dan optimis, Insya Allah akan menang dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 untuk Kabupaten Bone Bolango yang lebih baik lagi,” kuncinya. (zul/hg)


Komentar