ramadan2024

ramadan2024

Palulinho ke Barcelona, Neymar : “Saya berharap Anda bahagia seperti saya”

×

Palulinho ke Barcelona, Neymar : “Saya berharap Anda bahagia seperti saya”

Sebarkan artikel ini

Hargo.co.id – Mantan pemain Barcelona, Neymar, mengirimkan sebuah harapan untuk Paulinho yang baru saja dikonfirmasi akan gabung dengan Barcelona. Neymar berharap kompatriotnya tersebut bahagia seperti dirinya ketika masih membela Barca.

hari kesaktian pancasila

Barcelona telah memberikan konfirmasi bahwa Paulinho akan gabung dengan mereka setelah menebus mantan pemain Tottenham tersebut seharga 40 juta euro dari Guangzhou Evergrande. Barca memberikan konfirmasi terkait kedatangan gelandang asal Brasil tersebut pada hari Senin (14/8).

Pemain 29 tahun tersebut menjadi pembelian pertama setelah Barca melepas Neymar ke PSG seharga 222 juta euro.

Example 300250

Kepindahan Paulinho ke Barca tak luput dari perhatian Neymar. Pemain 25 tahun tersebut berharap Paulinho bahagia di Camp Nou dan tentunya diharapkan akan bermain dengan baik bersama Blaugrana.

“Kawan, semoga segala keberuntungan di dunia ini selalu bersama Anda… Saya berharap Anda bahagia seperti saya,” tulis Neymar di akun Instagram-nya mengirimi foto dirinya bersama Paulinho.

Barca sendiri akan menjalani laga El Clasico lagi tengah pekan ini dalam lanjutan merebutkan trofi Supercopa de Espana. Pada leg sebelumnya, Barca menelan kekalahan 3-1 di kandang sendiri. (ig/shd/hg)

Ramadhan 2024



hari kesaktian pancasila