Minggu, 5 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pamer Keakraban, Ayu dan Via Malah Bikin Suasana Panas

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Selasa, 3 Oktober 2017 | 15:41 PM Tag: ,
  

Hargo.co.id – Via Vallen dan Ayu Ting Ting kerap diperbandingkan oleh para penggemar. Padahal, kedua pedangdut itu tak pernah menganggap ada persaingan di antara mereka.

Untuk membuktikan hubungan mereka baik-baik saja, Ayu mengundang Via sebagai bintang tamu acara yang dipandunya.

Perjumpaan mereka pun ditandai dengan foto selfie yang diunggah Ayu Ting Ting ke akun media sosial Instagram. “Now Ting Ting Kul show with @viavallen hanya di @officialmnctv,” tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto.

Meski kedua penyanyi ini tidak merasa ada persaingan, berbeda halnya dengan para penggemar. Momen kebersamaan Ayu dan Via itu tak menghentikan fans berdebat sengit mengenai siapa yang lebih baik di antara keduanya.

“Jelas dan tetap cantikan @ayutingting92 bingit lah dibanding @viavallen,” tulis akun @angellicia_mbelgedes. “Yeee tapi kan Ayu lebih terkenal, juga penyanyi paling mahal. Via mah apa baru anak kemaren,” komentar @sumiatipml.

“Via Valen sudah cantik suaranya berkarakter. Sukses terus ya,” puji @rafarado2006. “Via Vallen si ratu dangdut Pantura yang kalem, yang hanya mengandalkan suara merdunya. Ayu Ting Ting ratu pelakor, queen drama, hidupnya labil, suara tidak lebih bagus dari suara ayam berkokok,” ungkap @mondaygrande.

“Jangan membeda-bedakan semua punya kelebihan masing-masing,” ucap @kurniyawaneko48. (ded/JPC/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar