Sabtu, 8 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pamflet Cegah Covid-19 Berhadiah: Cek Nomor Undian yang Beruntung

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Indonesia 99 Kata , pada Selasa, 23 Juni 2020 | 01:05 WITA Tag: , ,
  Panarikan undian tahap II, pamflet berhadiah yang diselenggarakan IDI Gorontalo dan Gerakan Pemuda Marhaneis (GPM) Gorontalo, di Kabila, Bone Bolango, Senin (22/06/2020) malam. (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Pamflet cegah Covid-19 berhadiah yang diselenggarakan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Gorontalo, Gerakan Pemuda Marhaneis (GPM) dan Forum Puspa Bone Bolango, memasuki tahap kedua penarikan undian. Hadiahnya menarik, berupa uang tunai, kipas angin, dan hadiah utama satu buah handphone.

Penarikan undian dilakukan, Senin (22/06/2020) malam di Kabila, Bone Bolango. Hasilnya, ada tiga nomor undian pemenang, dan dua nomor undian dari periode penarikan sebelumnya.

“Jadi dua nomor undian itu, adalah nomor undian yang hadiahnya tidak dijemput pada periode yang lalu. Makanya kita putuskan batal, dan kita undi lagi dengan hadiah yang sama,” kata Sekretaris IDI Provinsi Gorontalo, dr. Alaludin Lapananda, Sp.PD, yang juga ketua Satgas Covid-19 IDI Provinsi Gorontalo.

BACA  Sepanjang 2020, Penyelundupan Miras dan Narkoba Masih Marak

Nomor undian yang beruntung masing-masing, 397 dengan hadiah kipas angin, 493 dengan hadiah kipas angin dan pemenang utama nomor undian 411 dengan hadiah satu handphone. Sedangkan, dua nomor undian lainya masing-masing 271 dan 252 mendapatkan uang tunai.

“Hadiahnya harap seger dijemput,”ujar dokter Ala, sapaan akrab dr.Alaludin Lapananda, Sp.PD. Pemenang yang memiliki nomor undian tersebut, bisa segera menghubungi Zulfikar Aji nomor telepon : 0823 9939 0885.

BACA  Warga Terdampak Banjir Dukung Pembuatan Tanggul Darurat

Seperti diketahui, undian pamflet berhadiah ini merupakan salah satu upaya dalam mensosialisasikan pencegahan Covid-19 yang dilakukan IDI Gorontalo, GPM Gorontalo dan Forum Puspa Bone Bolango.

Pamflet berisi nomor undian, dibagikan gratis kepada masyarakat saat sosialisasi pencegahan Covid-19 beberapa waktu lalu di Desa Tumbihe, Kabila, Bone Bolango. Desa Tumbihe merupakan kluster pertama penyebaran covid-19 di Gorontalo.  Dalam pamflet itu berisi bersisi cara-cara mencegah virus korona ini.

“Yang menerimanya pasti akan menyimpan dan selalu membacanya, karena pada pamflet itu ada nomor undian, yang kita undi setiap tanggal 20 selama tiga bulan,”jelas dr. Alaludin.

BACA  Waduk Bone Ulu Dinilai Mampu Reduksi Potensi Banjir

Lebih lanjut dokter Ala menambahkan, dengan cara sosialisasi pencegahan Covid-19 melalui pamflet berhadiah , masyarakat lebih paham dan turut berpartisipasi mencegah penyebaran covid-19.

“Kita tahu bersama virus ini sangat berbahaya, dan itu butuh peran kita semua untuk memutus mata rantai penyebaran virus,” tandansya. Ia kembali menyampaikan jika nomor undian pamflet berhadiah masing-masing :  397, 493, 411, 271 dan 252 agar segera menghubungi pantia, Zulfikar Aji nomor telepon : 082399390885 untuk mendapatkan hadiahnya. (tro/hg)


Komentar