Senin, 14 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pangdam : Demokrasi di Gorontalo Aman dan Penuh Toleransi

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Jumat, 17 Februari 2017 | 15:47 WITA Tag: , , ,
  


GORONTALO Hargo.co.id –  Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Danif Warsito, memberi apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan pesta demokrasi di Gorontalo yang berjalan damai.

“Saya sangat bangga melihat pesta demokrasi yang berada di Gorontalo ini. Sangat aman dan penuh toleransi. Dan sampai saat ini, kondisi Gorontalo masih sangat aman,” ungkap Danif usai mengunjungi sejumlah Koramil, diantaranya Koramil Telaga dan Tapa, kemarin, Kamis (16/2).

BACA  Ini Langkah Gubernur Terkait Vaksinasi Lansia di Gorontalo 

Dikatakan Pangdam Merdeka, bahwa kunjungannya ke Gorontalo untuk mengecek kondisi prajurit di tingkat Koramil pasca pelaksanaan Pilkada Gorontalo sekaligus ingin memberikan motivasi agar setiap prajurit TNI dalam melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan amanah dan sumpah prajurit.

BACA  Orang Tua Murid Tikam Kepala Sekolah Hingga Meninggal, Guru-guru Alami Trauma

Ditegaskan Danif, prajurit TNI harus terus meningkatkan kinerjanya khususnya dalam hal mengetahui segala sutiasi, termasuk kesulitan apa saja yang dialami masyarakat di wilayahnya, “Sesuai dengan amanah visi dan misi TNI, bersama rakyat TNI kuat, maka dengan ini prajurit harus senantiasa bersatu dengan masyarakat,” ungkap Danif lagi.

BACA  Sisiana Tuamaji Nahkodai Kohati Cabang Gorontalo Periode 2021-2022 

Dia berharap, kedepan TNI yang berada di Gorontalo bisa lebih kuat lagi menyusul rencana pembangunan Kodim Pohuwato dan Korem Gorontalo, “Dengan adanya Korem dan Kodim di Pohuwato, maka TNI di Gorontalo akan lebih kuat lagi,” pungkasnya.(TR-49/TR-53/hargo)


Komentar