Monday, 26 July 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Panitia JMSC Dapat Suntikan Dana dari Pemkot Gorontalo

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Sepakbola , pada Sunday, 20 June 2021 | 17:05 PM Tags: , ,
  Walikota Gorontalo, Marten Taha saat memberi sambutan pada pembukaan JMSC. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Journalist Mini Soccer Championship (JMSC) 2021 yang digagas oleh pegiat media di Gorontalo mendapatkan dukungan dari pemerintah Kota Gorontalo dengan memberikan anggaran sebesar Rp 22,5 Juta rupiah.

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menjelaskan, anggaran tersebut diberikan untuk tiga tim yang menjadi pemenang, masing-masing Rp 10 Juta untuk Juara Pertama dan Rp 7,5 Juta untuk Juara kedua melalui BSG serta Rp 5 Juta untuk Juara Tiga dari PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo.

Diwawancarai usai membuka kegiatan tersebut Marten Taha mengatakan, Dirinya sangat mendukung kegiatan tersebut karena selain sebagai olahraga, Kegiatan tersebut juga dapat menjadi ajang silaturahmi antara humas dari masing-masing lembaga baik pemerintahan daerah dan vertikal bersama wartawan.

“Kami sangat mendukung turnamen ini, karena melibatkan semua unsur humas dan kominfo baik dari Pemerintah Daerah, lembaga hukum vertikal dan KPU serta Bawaslu. Tentu ini menjadi wadah yang sangat penting bagi kita sebagai mitra, untuk bersilaturahmi, saling mendukung satu dengan lainnya,” kata Marten Taha, Sabtu (19/6/2021).

Selain itu, Anggaran tersebut merupakan bentuk dukungan pemerintah kota Gorontalo kepada media atau pers dalam melaksanakan tanggung jawabnya sebagai pilar keempat demokrasi yang telah berperan besar dalam mendorong partisipasi masyarakat serta menjaga kondisi daerah tetap kondusif.

“Saya berharap pers sebagai pilar keempat demokrasi menjadi komitmen kuat para insan pers. Sehingga bisa membantu kerja-kerja pemerintah daerah dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat tentang pembangunan daerah kedepan,” pungkasnya. (rilis/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar