Selasa, 30 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pansus II Terus Maksimalkan Pembahasan

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Selasa, 23 November 2021 | 19:05 PM Tag: , , ,
  Rapat Pansus II DPRD Gorontalo Utara membahas Ranperda terkait penyelenggaraan pendidikan, Senin (22/11/2021). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Pansus II DPRD Gorontalo Utara (Gorut) terus memaksimalkan pembahasan. Ini terkait dengan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Penyelenggaraan Pendidikan. 

Ketua Pansus II, Aryati Polapa saat dimintai keterangan, Senin (22/11/2021), mengatakan bahwa untuk tahapan yang ada di Pansus yang dipimpinnya tersebut sudah sampai pada ranah tim pakar dan tim ahli. 

Kemarin kita menyusun poin-poin yang dibawa ke pihak kementrian untuk mencarikan jawabannya, dan poin itu telah selesai dan kita Pansus II  telah selesai mengkonsultasikannya dengan pihak kementrian pendidikan,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa terhadap hasil konsultasinya itu telah selesai dan jawaban terhadap poin-poin yang dimintai penjelasan tersebut juga kata Aryati telah mereka kantongi. 

“Dan untuk selanjutnya itu sudah menjadi ranah dari tim ahli dan tim pakar untuk menyusunnya,” tegas Aryati Polapa.

Nantinya setelah selesai maka Ranperda tersebut akan segera disampaikan untuk selanjutnya diproses sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 8 times, 1 visits today)

Komentar