ramadan2024

Pansus LKPJ Pacu Pembahasan, Segera Turun Lapangan 

×

Pansus LKPJ Pacu Pembahasan, Segera Turun Lapangan 

Sebarkan artikel ini
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Gorontalo, Syarifudin Bano
Ketua Komisi l DPRD Kabupaten Gorontalo, Syarifudin Bano.

Hargo.co.id, GORONTALO -Ketua Pansus LKPJ Bupati 2021, Syarifudin Bano mengatakan, hingga detik ini pembahasan LKPJ kita tetap pacu terus. Tak hanya itu, DPRD dalam waktu dekat akan turun lapangan melihat kesesuaian terhadap dokumen yang diberikan pemerintah daerah dengan kondisi real di lapangan

badan keuangan

“Kita akan lihat dan kita akan kaji secara bersama sama. Dengan prinsip kondisi real yang kita lihat di lapangan kita akan pertanyakan ke pemerintah daerah dalam hal ini instansi terkait, kemudian persesuaian nya,” kata Syarifudin.

Ia mengatakan, tolak ukurnya bagaimana, kalau yang kita lihat di lapangan ada banyak kegiatan kegiatan yang belum tuntas. Dan kebanyakan itu anggaran di 2021 infrastruktur jalan maupun fisik lainnya, pekerjaan pekerjaan yang belum rampung sepenuhnya. 

Example 300250

“Nah, ini yang akan kita kaji, jadi pembahasan kita tidak akan fokus pada kinerja, namun juga melihat kesesuaian itu.” tegas Aleg Demokrat ini. 

Selebihnya dari sini, hasil temuan kami di lapangan itu yang akan kita komprehensif khan dengan OPD terkait, bersama juga Bappeda dan Sekda. Kita akan pertanyakan itu.

Nah atas kesesuaian RPJMD, berapa pencairan kinerja dan kesesuaian dilapangan itu kita lihat nanti,: kuncinya. (***)

Ramadhan 2024

 

Penulis: Deice Pomalingo



hari kesaktian pancasila