Kamis, 21 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Parah! Petugas Bandara Djalaluddin Galak, Pelayanan Mengecewakan

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Rabu, 14 September 2016 | 21:05 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id GORONTALO – Fasilitas dan infrastruktur pelayanan Bandara Djalaluddin Gorontalo sudah jauh lebih baik bila setelah beroperasinya terminal baru.

Sayangnya, hal itu tidak diikuti peningkatan layanan yang ramah oleh petugas Bandara setempat. Buktinya, seperti kasus yang dialami Susi, warga Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Lantaran membawa Tongsis (tongkat untuk berfoto selfi), ia dan suaminya yang datang ke Bandara dibentak-bentak salah satu petugas Bandara inisial ST.

BACA  Kota Gorontalo Sudah Siap Beri Vaksin Covid-19

Kejadian itu nyaris berujung adu jotos antara ST dengan suami Susanti, kemarin, (13/9).

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, kejadian bermula ketika Susi tiba di Bandara Djalaluddin Gorontalo sekitar pukul 05.30 Wita. Ia masuk bersama sang suami yang mengantarnya.

BACA  Tak Patuhi Protokol Kesehatan, Satpol PP Akan Bertindak

Dengan alasan khusus, sang suami bisa dipersilahkan masuk dengan menggunakan Pas Bandara. Saat melewati pintu pemerisaan barang, Susi yang kala itu tengah membawa tongsis, ditegur oleh SP.

“Katanya saya tidak boleh bawa itu ke pesawat. Dilarang,” ujar Susi.

Ketika ditegur, cerita Susi, suaminya kemudian mempertanyakan alasan tersebut. Namun, langsung dijawab dengan bahasa yang tidak sopan oleh SP.

BACA  Ini Reaksi Keluarga Habibie-Sidiki Usai Menyimak Pernyataan Adhan Dambea

“Suami saya dibentak-bentak. Ia memperlakukan kami dengan tidak sopan,” ungkap Susi.

Lantaran bentakan itu, cekcok antara Suami Susi dengan SP tak terhindarkan hingga membuat seluruh mata penumpang lainnya tersorot kepada mereka. Untung saja, cekcok tersebut tak sampai berujung perkelahian.

Laman: 1 2


Komentar