Selasa, 24 Maret 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Paramex Jalan Sehat Melangkah Bersama Gorontalo Post, Meriah dan Banjir Hadiah

Oleh Fajriansyach , dalam Gorontalo , pada Senin, 16 Mei 2016 Tag: , ,
  

Hargo.co.id – Event paramex jalan sehat melangkah bersama Gorontalo Post di tahun ini kembali sukses. Menghadirkan lebih dari 2.500 peserta, lapangan taruna remaja dibanjiri masyarakat Gorontalo yang mengenakan kaos cantik paramex berwarna biru.

wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim didampingi para Forkopimda melepas langsung peserta jalan sehat. Mengambil start dan finish di Lapangan Taruna Remaja Gorontalo.

Selesai Jalan Sehat kegiatan kembali dilanjutkan dengan senam Zumba bersama. Di sinilah kehebohan terjadi. Di tengah-tengah ribuan peserta berdiri sosok pujaan masyarakat Gorontalo yaitu Ismail ‘Padeti’ Kadir.

Pedangdut jebolan Dangdut Academy 3 (DA3) tersebut hadir untuk menyapa sekaligus berterima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan oleh masyarakat Gorontalo.

Saat ismail selesai melantukan sebuah lagu, langsung di serbu para fans dengan nekatnya fans ismail menorobos panitia, “ka ismail foto uti”. “ka ismail minta foto”. Ungkap salah seorang fans ismail “padeti”. Tak Tanggu-tanggu panitia pun kualahan saat menghalang-halangi fans ismail yang tak kunjung berhentinya.

Disisi lain Wakil Direktur Gorontalo Post Femmy Udoki mengungkapkan, setiap tahunnya Gorontalo Post selalu membuat kegiatan yang tentunya bisa berdampak positif kepada masyarakat Gorontalo.

“Salah satunya dengan jalan sehat seperti ini. Jika kita sering olahraga, tentu beban pikiran akan sehat, serta tubuh menjadi fit kembali jika kita sering berolahraga,” ucap Femmy.

Sementara itu wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim merasa senang melihat masyarakatnya bisa hadir meluangkan waktu untuk berolahraga.

Kehadiran event yang dibuat Gorontalo Post memberikan warna baru untuk kemajuan provinsi Gorontalo. “Usia Gorontalo Post dan provinsi Gorontalo sama.

Laman: 1 2 3