Sabtu, 6 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Parkir di Depan Kos, Yamaha Mio Hilang

Oleh Fajriansyach , dalam Metropolis , pada Senin, 6 November 2017 | 10:20 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id Gorontalo – Aksi pencurian kendaraan bermotor (ranmor) kembali terjadi di Limboto, Kabupaten Gorontalo, Jumat (3/11). Sepeda motor Yamaha Mio DM 3924 BA milik Mohammad Aldiansyah Saputra Suna (19) raib saat sedang diparkir di depan kos di Kelurahan Hepuhulawa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, pencurian berawal ketika sepeda motor milik Mohammad Aldiansyah dipinjam rekan kuliahnya Sarkawi P.Nur (22). Sepeda motor berwana kombinasi putih biru itu digunakan untuk membeli makanan di Taman Menara Keagungan Limboto.

BACA  Ini Motif Pelaku Pembunuhan Waria di Gorontalo

Usai membeli makanan, Sarkawi memarkir sepeda motor tersebut di depan kos Mohammad Aldiansyah di Kelurahan Hepuhulawa. Namun, Jumat (3/11) pagi 05.00 wita, Mohammad mendapatkan sepeda motornya sudah tak ada lagi.

BACA  Selama Februari, 13 Peristiwa Kebakaran Terjadi di Gorontalo

Atas kejadian tersebut, Mohammad Aldiansyah menempuh jalur hukum dengan melapor ke Polres Gorontalo. “Benar, ada laporan pencurian motor di depan kost Anissa kelurahan hepuhulawa. Saat ini kami masih dalam tahap penyelidikan,” terang Kasat Reskrim Polres Gorontalo AKP Rhemmi bheladona.

Ia mengimbau masyarakat agar selalu berhati-hati dalam menaruh kendaraannya. “Kami menghimbau masyarakat agar selalu hati-hati memarkir kendaraannya, pastikan bahwa motor tersebut telah dicabut kuncinya dan kiranya mengunci stir untuk alasan keamanan,” terangnya “Untuk para pemilik kos-kosan. Kami harap dapat meningkatkan keamanan kosnya, misalnya dengan menaruh kamera CCTV atau minimal ada penjaga di kos tersebut,” tutupnya. (TR-58)


Komentar