Rabu, 23 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Parkir di Teras Rumah, Honda Revo Hilang

Oleh Fajriansyach , dalam Metropolis , pada Senin, 13 Agustus 2018 | 10:00 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Aksi pencurian sepeda motor akhir-akhir ini mulai marak. Setelah pelaku menyasar parkiran kos-kossan, kali ini giliran motor yang diparkir di teras rumah yang menjadi sasaran. Hal tersebut menimpa Ika Rudiyanto Lamusu (53) warga Kelurahan Bugis, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo yang menjadi korban pencurian sepeda motor.

Dari informasi yang berhasil dirangkum Gorontalo Post, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (11/8) sekitar Pukul 02.30 Wita, dimana pada saat itu motor Honda Reco dengan nomor Polisi DM 2854 AH, milik Ika Rudiyanto Lamusu diparkir di teras rumah miliknya. Namun pada Pukul 03.30 Wita, ketika perempuan Ika hendak Shalat Subuh, tiba-tiba saja dirinya kaget karena motor sudah tidak ada lagi di teras rumah.

BACA  Dipuji Bersuara Merdu, Malah Tikam Teman Sendiri 

“Motor itu diparkir sekitar Pukul 10.30 Wita dan pada Pukul 01.00 Wita, saya masih melihatnya di parkiran. Namun pas mau sholat subuh, motor sudah tidak ada lagi. Saya pun mengalami kerugian sekitar Rp 11,8 juta akibat kejadian ini,” ungkap perempuan Ika kepada pihak Polres Gorontalo Kota.

BACA  Diduga Terkait Narkoba, Warga Moodu Ditangkap Polisi

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya,SIK,MM melalui Kasat Reskrim AKP Handy Senonugroho,SH,SIK membenarkan adanya laporan tersebut dengan nomor laporan LP/375/VIII/2018/SPKT/ RES-GTLO Kota. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut terkait dengan pencurian motor tersebut.

BACA  Jual Trihexyphenidyl, Seorang Pria di Bone Bolango Diringkus Polisi

“Laporan sudah diterima dan perkara ini masih kami selidiki lebih lanjut. Kami pun berharap agar masyarakat bisa berhati-hati untuk memarkir kendaraannya dan diharapkan pula, apabila ada hal-hal yang mencurigakan, kiranya bisa diinformasikan kepada kami,” harapnya. (kif/hg)


Komentar