Senin, 24 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Partai Gerindra Boalemo Gelar Vaksinasi Massal di Bolihutuo, Ada Doorprize

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Rabu, 20 Oktober 2021 | 12:05 PM Tag: ,
  Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/rwa.)

Hargo.co.id, GORONTALO – DPC Partai Gerindra Boalemo akan melakukan vaksinasi massal, pada Ahad (24/10/2021). Hal itu diungkapkan Muslimin Haruna, kader Gerindra Boalemo yang juga Anggota DPRD Boalemo.

“Rencananya, kegiatan untuk mendukung program nasional demi kemaslahatan umat itu. Akan dilangsungkan di area Wisata Pantai Indah Bolihutuo, Kecamatan Botumoito, Boalemo, melibatkan para pihak terkait. Kita bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Boalemo, dan juga pihak TNI-Polri,” terangnya, kepada Hargo.co.id, Selasa, (19/10/2021).

Menariknya, kata Wakil Ketua DPRD Boalemo tersebut, pada hari pelaksanaan Vaksinasi nanti, Gerindra Boalemo bakal mengadakan Doorprize untuk masyarakat.

“Jadi, kita siapkan berbagai hadiah menarik. Seperti, kipas angin, dispenser, dan reskuker untuk masyarakat,” urainya.

Dikatakan Legislator Parlemen Boalemo 2 Periode itu, kegiatan perdana yang dilakukan pihaknya ini, telah disetujui DPP Gerindra. Bahkan menurutnya, hajatan ini, tak lain merupakan instruksi DPP Gerindra.

“Insyaallah, acaranya akan dimulai dari pagi, sampai selesai. Bagi masyarakat, khususnya yang belum divaksin, hadirilah kegiatan bermanfaat ini,”pungkas Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPC Gerindra Boalemo tersebut. (***)

 

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 71 times, 1 visits today)

Komentar