Kamis, 6 Oktober 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pasang Target Ini, Marc Marquez Siap Geber RC213V di MotoGP Aragon

Oleh Admin Hargo , dalam Moto GP Sportivo , pada Kamis, 15 September 2022 | 14:05 Tag: , , , ,
  Marc Marquez. Foto: diambil dari motogp

Hargo.co.id – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dipastikan kembali ke lintasan di MotoGP Aragon, Sirkuit Motorland Aragon pada akhir pekan ini, (16-18/9).

GP Aragon akan menjadi balapan pertama pembalap Spanyol itu setelah 110 hari beristirahat untuk pemulihan.

“Apa yang bisa aku katakan? Saya sangat bersemangat untuk kembali ke MotoGP akhir pekan ini, terutama di trek yang spesial bagi saya seperti Aragon,” ucap Marquez.

“Tujuan akhir pekan ini bukan untuk langsung bersaing, ini untuk membangun segalanya dan mempersiapkan diri dengan baik untuk masa depan. Saya, motor balap, dan semuanya.”

Sebelumnya, Marquez telah menguji coba Honda RC213V saat Tes MotoGP terakhir di Misano (6-7/9) lalu.

Dari tes Misano, Marquez kemudian melanjutkan latihan intensifnya di rumah.

Setelah operasi keempat yang sukses pada humerus kanannya, Marquez telah mengikuti panduan ketat dari tim medis untuk memfasilitasi pemulihan penuh.

Melalui banyak pemeriksaan, konsultasi dan tes, semua yang terlibat puas dengan pemulihan yang dilakukan dan Marquez sekarang akan mengambil langkah selanjutnya dalam rehabilitasi dengan kembali ke kompetisi di home race, Aragon. (JPNN.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Siap Geber RC213V di MotoGP Aragon, Marc Marquez Pasang Target Ini“. Pada edisi Kamis, 15 September 2022.
(Visited 23 times, 1 visits today)

Komentar