Kamis, 14 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pasangan Nomor 4 Tak Hadir Debat, KPU: Kami Belum Dapat Konfirmasi

Oleh Berita Hargo , dalam Indonesia 99 Kata Kab. Bone Bolango Kabar Politik , pada Kamis, 26 November 2020 | 10:05 WITA Tag: , , ,
  Suasana debat calon bupati dan wakil bupati Bone Bolango yang berlangsung di Graha MUzdhalifa, Kota Gorontalo. Nampak podium pasangan Nomor 4 masih kosong bertanda pasangan tersebut belum hadir saat gambir ini diambil. (Foto Caesar Ntoma/HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Hingga saat ini, pasangan calon bupati dan wakil bupati Bone Bolango, Kilat Wartabone-Syamsir Djafar Kiyai belum berada di arena debat yang berlangsung Kamis (26/11/20202). Padahal, ini merupakan debat terakhir yang menampilkan figur calon bupati dan wakil bupati.

BACA  TNI dan Polri Berhasil Temukan Bocah yang Hilang di Gunung Poga

Lalu kenapa keduanya tak hadir? Bukankan pada debat kedua yang menampilkan calon bupati Bone Bolango beberapa hari lalu, Kilat Wartabone tak hadir? Sebelumnya, Kilat Wartabone tak hadir debat dengan alasan kurang sehat yang dibuktikan dengan adanya surat keterangan sakit dari dokter.

BACA  Penerapan Protokol Kesehatan Saat Misa Natal Berlangsung Ketat

“Hingga saat ini, kami belum menerima konfirmasi alasan pasangan Nomor 4 (Kilat-Syamsir) alasan tak hadir debat. Belum ada konfirmasi tertulis dari pasangan Nomor 4,” kata Ketua KPU Bone Bolango, Adnan Berahim pada pembukaan debat.

BACA  Tenaga Medis di Bone Bolango Siap Awali Vaksin Covid-19

Saat berita ini disusun, debat sudah masuk pada season 3 dan pasangan Nomor 4 belum juga hadir. Debat ini berlangsung di Graha Muzdalifah, Kota Gorontalo. (csr/hg)    


Komentar