Selasa, 5 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pasangan Roni – Weni Menguat

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Senin, 15 Mei 2017 | 11:45 Tag: , , , ,
  

GORUT Hargo.co.id – Roni Imran bak intan permata di Pilkada 2018 Kabupaten Gorontalo Utara. Pasalnya, pria yang dicintai rakyatnya itu menjadi rebutan bagi para kandidat yang ingin menjadi bakal calon kontestan. Bahkan berbagai kalangan memprediksi, siapapun yang akan berpasangan dengan pria yang dijuluki “HR Torang Asyik” ini, dipastikan akan meraih kemenangan mutlak berdasarkan dukungan masyarakat.

Seperti yang diutarakan tokoh muda di kabupaten ini, Rudi Uno yang menganalisa jika dukungan terhadap Roni datang dari berbagai kalangan, bahkan ia diakui sangat konsisten dalam melakukan gerakan-gerakan langsung di tengah masyarakat.

Berbagai kegiatan yang konsisten diselenggarakan Roni, sangat melekat di hati rakyatnya. Sehingga dapat dipastikan jika modal tersebut akan mampu mendulang kemenangan untuknya di Pilkada 2018 nanti, apalagi jika Roni mampu memilih pasangan yang tepat untuk melengkapinya meraih kemenangan.

Saat ini mulai mencuat pasangan Roni Imran-Weni Liputo. Dua figur kuat dan sangat dikenal rakyat Gorontalo Utara. Modal yang dimiliki keduanya, dipastikan akan memuluskan langkah untuk mewujudkan impian rakyat Gorontalo Utara agar Roni bisa memegang tampuk pemerintahan di utara Provinsi Gorontalo ini.

Roni dinilai perkasa sebagai politisi santun dan merakyat, maka diyakini sangat mudah memenangkan paket Roni-Weni, apalagi keduanya sangat potensial mendapat dukungan dari partai-partai besar, termasuk Golkar, Demokrat dan Hanura serta partai politik lainnya.

Rudi memprediksi, pasangan Roni-Weni sangat potensial dipaketkan, apalagi secara tak langsung dalam beberapa pertemuan non formal, keduanya sangat dekat dan mampu mendulang dukungan di berbagai kalangan.

Menariknya, Roni dan Weni dikenal punya memiliki hubungan emosional yang kuat dengan Gubernur Rusli Habibie dan Wakil Gubernur Idris Rahim. Maka sudah pasti, modal popularitas, finansial dan harmonitas yang mampu dibangun dua sosok populer di Gorontalo Utara ini dengan kalangan elite partai politik hingga di tingkat akar rumput masyarakat, akan menjadi kekuatan yang mampu memenangkan Pilkada 2018. Keduanya bahkan dekat dengan rakyat tidak sekedar dekat.

Namun seperti Roni yang selalu bersama rakyatnya dalam bingkai silaturahmi merupakan kekuatan maha dahsyat yang mampu dibentuknya sekian lama ia berkiprah sebagai putra daerah yang sangat diandalkan sebagai pemimpin pun termasuk sejak ia menjabat Wakil Ketua DPRD hingga saat ini menjadi Wakil Bupati, dan semoga mendapat kepercayaan mutlak dari rakyatnya untuk menjabat Bupati, pun hal yang sama bagi Weni Liputo agar bisa berpasangan sebagai Wakil Bupati untuk Gorontalo Utara meraih masa depan lebih baik dan cemerlang.(idm/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar