Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pasca Pelantikan, Bupati Pohuwato Targetkan Bandara Segara Selesai

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Kamis, 18 Februari 2016 | 14:38 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id MARISA – Sebagai kabupaten baru yang berada di perbatasan antara Provinsi Sulteng dan Gorontalo, Kabupaten Pohuwato terus berbenah.

Penyediaan infrastruktur menjadi tantangan bagi pasangan Syarif Mbuinga dan Amin Haras, Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato yang baru saja dilantik Gubernur Rusli Habibie, Rabu (17/2) untuk periode lima tahun mendatang.

BACA  Cegah Covid-19, Polsek Bonepantai Perketat Penerapan Protokol Kesehatan

Salah satu yang menjadi fokus pemerintahan Syarif – Amin adalah percepatan pembangunan bandara.

Akses transportasi udara ini diyakini akan membuat Pohuwato lebih maju. Selain itu kata Syarif pihanya menyusun rencana program kegiatan akan dituangkan dalam bentuk rencana pembangunan jangka menengah, jangka pendek, jangka tahunan dan di break down dalam bentuk rencana strategis dan juga program kegiatan yang tergambarkan dalam masing-masing unit SKPD.

BACA  ASN di Lingkungan Humas Setda Gorut Biasakan Disiplin Protokol Kesehatan

Khusus untuk jangka pendek, tentu akan mengkonsolidasi organisasi satuan kerja perangkat daerah dan tidak kalah penting adalah membangun sinergitas antara lembaga pemerintahan, baik horizontal maupun vertical.

BACA  Komunikasi Lewat Radio Masih Penting

“Yang berikutnya, tentu akan menyusun berbagai rumusan agenda prioritas khusus untuk target pencapaian visi yang menjadi janji politik. Ini penting untuk mengkonsolidasi beberapa perangkat yang strategis. Saya memberikan atensi terhadap bagaimana memberikan stimulus bantuan kebijakan viscal untuk masyarakat,” jelasnya.

Laman: 1 2


Komentar